Schmeichel: Mourinho Pintar Memilih Pemain

Schmeichel: Mourinho Pintar Memilih Pemain

79
0
SHARE
Schmeichel: Mourinho Pintar Memilih Pemain
Schmeichel: Mourinho Pintar Memilih Pemain

Empat Rekrutan Mourinho akan Kembalikan United ke Tempatnya

Rebutbola – Jose Mourinho telah melakukan strategi transfer yang menarik untuk Manchester United musim ini. Tak seperti dua musim silam, kali ini United lebih tenang dalam memilih pemain yang mereka rekrut. Uang yang mereka habiskan juga tak sedikit demi mencapai kesepakatan dengan pemain.

Baca juga: Wilshere, Pemain Kunci Bournemouth Musim Ini

Selain Paul Pogba, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan juga bergabung dengan menghabis kan dana yang cukup besar. Sedangkan pemain gaek asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic didatangkan tanpa mengeluarkan dana sepeserpun.

Baca juga: Low: Saya Lebih Suka Jika Muller Mencetak Gol di EURO

Rekrutan anyar Mourinho tersebut lantas menarik perhatian Peter Schmeichel, mantan kiper United. menurutnya, empat rekrutan united ini dapat membantu Setan Merah kembali ketempat seharusnya dia berada.

Schmeichel: Mourinho Pintar Memilih Pemain
Mkhitaryan, rekrutan anyar United

Setelah kepergian Sir Alex Ferguson, United memang tak berada di posisi yang baik, dimusim 2013-14, mereka harus puas finis diposisi ke-7 sedangkan dua musim setelahnya, mereka juga hanya berhasil finis di peringkat ke-4 dan ke-5.

“Kami membayar lebih untuk beberapa pemain dan kami telah memikirkannya, ‘kenapa kami membelinya, apa yang pemain ini bisa lakukan untuk Manchester United, apakah dia bisa membawa United kembali ketempat asalnya?’,” ujar Schmeichel seperti dilansir kepada Socerway.

“Namun sekarang, dengan empat pemain besar, Mourinho telah menyelesaikannya. Dia mengambil empat pemain yang benar-benar bagus. Pemain yang akan langsung cocok dengan tim, dan dia telah menyelesaikannya,” tutup mantan kiper United tersebut.

(yud)

Rebutbola.com