Wilshere, Pemain Kunci Bournemouth Musim Ini

Wilshere, Pemain Kunci Bournemouth Musim Ini

24
0
SHARE
Wilshere, Pemain Kunci Bournemouth Musim Ini
Jack Wilshere

Tampil 45 Menit, Howe Pede Wilshere Bakal Nyetel dengan Bournemouth

Rebutbola – Pemain anyar Bournemouth, Jack Wilshare telah melakoni laga perdananya kala melawan AC Milan Sabtu lalu. Kala itu, Wilshere diberikan kesempatan bermain selama 45 menit oleh sang pelatih Eddie Howe.

Baca juga: Roller Coaster Perjalan Karir Sepak Bola Joe Hart

Meskipun tak bermain secara penuh, sang pelatih sudah bisa melihat ada hal yang menakjubkan dari diri seorang Wilshere. Menurutnya, pemain berkebangsaan Inggris ini akan menaikan tingkat kepercayaan diri Bournemouth dan akan sukses memerankan peran kunci musim ini.

Baca juga: 5 Pesepakbola dengan Gaya Rambut Nyentrik 2016

Kemampuan Wilshare dalam mengatur lini tengah skuat memang tak perlu diragukan lagi. Bersama arsenal sebelum kedatangan pemain sekelas Mesut Ozil namanya rutin menghias formasi arsenal bersama Santi Cazorla dan Aaron Ramsey.

Wilshere, Pemain Kunci Bournemouth Musim Ini
Jack Wilshere

“Saya telah melihat perbedaan dalam permainan yang kita lakukan. Tentu saja saya hanya bisa memberikan inspirasi dan kepercayaan diri kepada mereka dari pinggir lapangan,” ujar Howe seperti dikutip dari Soccerway.

“Dia memiliki pandangan yang kreatif , dengan pengalamannya berseragam Arsenal, kita akan lihat seberapa baik dirinya mengambil keputusan,” tambahnya

“Saya tidak berfikir ada yang meragukan kualitasnya. Jika kita bisa mendapat cukup bola didaerah berbahaya dia tentu langsung bisa memanfaatkan,” tutup sang pelatih

Wilshere merupakan produk asli Arsenal, karirnya bermula dari tim muda Arsenal sejak tahun 2001. Ditahun 2008 dirinya mendapat promosi ke tim utama Arsenal dan telah mencetak 6 gol dari total 105 penampilannya.

Rebutbola.com