3 Pemain Kunci Swiss vs Portugal

3 Pemain Kunci Swiss vs Portugal

30
0
SHARE
3 Pemain Kunci Swiss vs Portugal
3 Pemain Kunci Swiss vs Portugal

Tanpa Ronaldo, Portugal Masih Punya 3 Pemain Kunci Lain

Rebutbola – Portugal akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Swiss. Pertandingan tersebut akan dihelat pada Rabu, 7 September dinihari WIB.

Baca juga: Prediksi Kualifikasi Piala Dunia, Swiss vs Portugal

Portugal yang masih dalam performa gemilang usai meraih trofi EURO 2016 baru saja menghancurkan Giblartar dengan skor 5-0. Luis Nani menjadi aktor sukses dalam pertandingan tersebut dengan lesakan 2 golnya.

Baca juga: Data dan Fakta Swiss vs Portugal

Sementara Swiss yang gagal dalam ajang EURO kemarin tentu tak mau gagal juga di Piala Dunia nanti. Lagkah pertamanya tentu mereka harus lolos dari babak kualifikasi kali ini. Granit Xhaka dan Xherdan Xhaqiri di plot untuk menambah kreatifitas serangan mereka.

3 Pemain Kunci Swiss vs Portugal
Bebera[a Pemain Swiss

Berikut 3 pemain kunci dari masing-masing kesebelasan.

Granit Xhaka – Swiss

Pemain anyar Arsenal ini menjadi sosok yang kerap diperbincangkan akhir-akhir ini. Bakatnya bahkan disama-samakan dengan Legenda Arsenal, Emmanuel Petit oleh sang pelatih, Arsene Wenger.

Xherdan Shaqiri – Swiss

Gelandang syarat pengalaman yang satu ini selalu menjadi pilihan utama sang pelatih kala Swisss bertanding. Fisiknya yang kuat ditambah umpan-umpan akurat yang dimilikinya menjadi nilai tambah bagi mantan pemain Inter Milan ini

Yann Sommer – Swiss

Sosok kiper yang dimiliki oleh Swiss merupakan salah satu yang terbaik. Performa apiknya saat jalankan EURO kemairn membuatnya dirasa pantas untuk menjadi pemain kunci pada pertandingan kali ini.

Renato Sanches – Portugal

Bakat muda Portugal ini sudah digadang-gadang menjadi pemain muda yang bersinar setelah gelaran EURO kemarin. Benar saja, sorot mata penggemar Portugal tak henti mengarah padanya usai direkrut oleh Bayern Munchen

Ricardo Quaresma – Portugal

Meski dirinya sudah agak tua, ilmu yang dimilikinya nampak sama sekai tak luntur. Ketepatan akurasi umpan yang dimilikinya sama sekali tidak berkurag. Selain lihai mengirim umpan, dirinya juga bisa diharapkan untuk memecah kebuntuan dengan mencetak gol.

Luis Nani – Portugal

Nani juga tak mau kalah, di pertandingan terakhir mereka ketika mengalahkan giblartar dengan skor 5-0, Nani turut menyumbang 2 gol. Itu menunjukan bahwa insting golnya belum hilang dari dirinya.

Rebutbola.com