Butuh Sedikit Lagi Agar MU Kembali Berjaya

Butuh Sedikit Lagi Agar MU Kembali Berjaya

96
0
SHARE
Butuh Sedikit Lagi Agar MU Kembali Berjaya

Mantan Punggawa MU Lihat Pertanda Baik di Old Trafford

Rebutbola – Mantan punggawa Manchester United, Lee Sharpe berpendapat bahwa mantan timnya telah menunjukkan tanda-tanda kejayaan mereka kembali jelang bentroka Derby Manchester akhir pekan ini, seperti dilansir Fourfourtwo.

Jose Mourinho meraih seratus persen kemenangan di tiga pertandingan awal liga musim ini. Itu merupakan sebuah prestasi yang juga diraih oleh rivalnya di Manchester City, Pep Guardiola jelang bentrokan kedua manajer pada akhir pekan ini.

[Baca juga: Lawan Malaysia, Indonesia Unggul Tiga Gol di Babak Pertama]

[Baca juga: Kalah di Kandang, Pelatih Israel Sindir Italia]

Sharpe, yang memenangi tiga gelar Liga Premier di Old Trafford, menyaksikan kemenangan terakhir terkesiap United 1-0 atas Hull City sebelum jeda internasional. Ia mengaku menyukai apa yang telah dilihatnya.

Butuh Sedikit Lagi Agar MU Kembali Berjaya
Ibra, salah satu rekrutan terbaik MU musim ini

“Butuh sedikit waktu lagi untuk kembali seperti United yang dulu. Hull membuat mereka benar-benar kesulitan, namun mereka terus berusaha dan Anda bisa melihat di beberapa titik dalam permainan bahwa mereka akan mencetak gol,” ungkapnya kepada Omnisport.

“Saya pikir di bawah Louis van Gaal mereka sedikit tenang ketika mereka ketinggalan atau mengincar kemenangan, sedangkan ini layaknya The Alamo (film perang). Mereka mengerahkan seluruh kemampuan mereka di 20 menit terakhir dan pada akhirnya mereka mencetak gol kemenangan di penghujung laga,” jelasnya.

“Tim terlihat benar-benar kuat di setiap lini. Saya pikir manajer menguatkan berbagai lini dengan pemain berkualitas dan saya pikir seluruh tim telah menaikkan standar mereka,” tutup Sharpe.

Derby Manchester nanti akan tanpa Sergio Aguero setelah mendapatkan larangan bertanding karena menyikut pemain West Ham, Winston Reid ketika City menang 3-1.

Rebutbola.com