Cantiknya Para Wags Arema Cronus

Cantiknya Para Wags Arema Cronus

512
0
SHARE
Cantiknya Para Wags Arema Cronus
Para Wags Arema Cronus

Ini Dia 5 Wags Arema Cronus yang Setia Mendukung Pasangannya Ketika Bertanding

Rebutbola – Arema Cronus kini tengah berjuang untuk mengejar ketertinggalan poin mereka dari pemuncak klasemen TSC A sementara yaitu Madura United.

Kini kedua tim hanya berselisih dua poin setelah di akhir pekan kemarin keduanya bertemu di Kanjuruhan Malang, dimana Arema berhasil kalahkan MU dengan skor 2-1.

Dukungan dari fans fanatik Aremania menjadi penyemangat tersendiri bagi Christian Gonzales dan kawan-kawan untuk meraih hasil positif, namun bukan hanya dari fans, ternyata kedatangan para Wags Arema Cronus juga menambah semangat para punggawa tim berjuluk Singo Edan itu.

Baca juga : [Lima pesepakbola dengan gaya rambut unik]

Baca juga : [Roller Coaster perjalanan karir Joe Hart]

Dan berikut adalah lima wags Arema Cronus yang loyal dan setia mendukung pasangannya ketika bertanding.

  • Vivi Rezky Dirgayatri
Vivi Rezky Santoso
Vivi Rezky Santoso

Perempuan cantik ini adalah Istri dari gelandang serang Arema Dendi Santoso, Vivi sapaan wanita cantik ini telah memiliki satu anak dari hasil pernikahannya dengan pemain berusia 25 tahun tersebut. Wajah cantik Vivi seolah menjadi magnet tersendiri bagi para Aremania ketika mereka berkandang di Kanjuruhan, Malang

  • Ivana Lopicic
Ivana Lopicic
Ivana Lopicic

Tubuh tinggi dan cantik bak model ini sering membuat seisi stadion Kanjuruhan terpana oleh kecantikannya, dan ternyata ia adalah istri dari Serdan Lopicic. Wajahnya yang cantik sering kali tersorot kamera tv tiap kali Arema bertanding.

  • Azhlera Adzka Fathir
Azhlera Adzka Fathir
Azhlera Adzka Fathir

Mungkin Kurnia Meiga termasuk pemain dengan emosi yang tinggi ketika berada di atas lapangan, namun ketika berada di rumah emosi dirinya pasti langsung redam karena ada perempuan cantik yang ia nikahinya pada 2013 silam. Model cantik ini juga sering memberi dukungan kepada Meiga hingga akhirnya ia dapat bermain konsisten dibawah mistar Arema Cronus.

  • Ardisti Dyah
Ardisti Dyah
Ardisti Dyah

Perempuan berhijab ini adalah istri dari Hendro Siswanto, ia hampir tak pernah absen membela sang suami ketika bertanding di Kanjuruhan. Yang menarik adalah perempuan yang memiliki bisnis online ini pada awalnya tak menyukai olahraga, namun Hendro mampu merayunya hingga kini Ardisti memiliki hobi yang sama dengan sang suami yaitu Muay Thai.

  • Dewi Tumita Maqfuria
Dewi Tumita Maqfuria
Dewi Tumita Maqfuria

Mesti agak pemalu dan tertutup namun perempuan cantik ini selalu mendukung sang suami Ahmad Alfarizi ketika bertanding. Ia dan para wags Arema lainnya biasanya akan menempati bangku VVIP di kanjuruhan malang, yang menarik jika Alfarizi mencetak gol, ia selalu menunjuk ke arah sang istri yang sedang menontonnya. Gol tersebut khusus persembahan bukti cinta dari Alfarizi untuk Dewi, duh so sweet.

Rebutbola.com