‘Cerai’ dengan Barca, Bek Dortmund Ini Bahagia

‘Cerai’ dengan Barca, Bek Dortmund Ini Bahagia

22
0
SHARE
‘Cerai’ dengan Barca, Bek Dortmund Ini Bahagia

Bartra Tak Sesali Keputusannya untuk Tinggakan Barcelona

Rebutbola – Marc Bartra mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyesal telah meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Borussia Dortmund, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pemain berusia 25 tahun itu datang melalui jajaran akademi Barcelona dan membuat lebih dari 100 penampilan di semua kompetisi untuk The Catalans. Ia sendiri memulai debutnya pada musim 2009/10.

[Baca juga: Lawan Malaysia, Riedl Tunjuk Si ‘Bengal’ Jadi Kapten]

[Baca juga: Cantiknya Para Wags Arema Cronus]

Namun, ia gagal menjadi starter reguler di Camp Nou. Hingga pada akhirnyaia memilih untuk bergabung Dortmund agar mendapatkan kesempatan reguler sebagai starter sepeninggalnya Mats Hummels yang kembali ke klub lamanya, Bayern Munchen.

Belum genap semusim berada di Dortmund, ia merasa keputusannya pindah ke klub Bundeslia itu merupakan keputusan yang tepat. Bek internasional Spanyol itu juga mengaku tidak menyesal telah meninggalkan Barcelona.

“Saya tidak menyesal meninggalkan Barcelona,” ujar Bartra kepada Rac1.

‘Cerai’ dengan Barca, Bek Dortmund Ini Bahagia
Marc Bartra ketika mencium trofi Liga Champions bersama Barcelona

“Ini adalah perubahan yang sulit, keputusan yang paling penting yang saya buat dalam hidup saya dan yang terbaik yang pernah saya ambil. Sangat puas untuk menjadi bagian dari Barcelona, tapi saya merasa sangat gembira untuk dapat terus berkembang di Dortmund,” tambahnya.

“Semuanya terjadi begitu cepat. Ada banyak hal baru yang dapat dipelajari, termasuk bahasa baru. Dan saya hampir tidak punya waktu untuk berpikir karena ada banyak liga dan juga turnamen,” pungkas mantan punggawa Barca itu.

Rebutbola.com