Data dan Fakta Swiss vs Portugal

Data dan Fakta Swiss vs Portugal

36
0
SHARE
3 Pemain Kunci Swiss vs Portugal
Bebera[a Pemain Swiss

Pembuktian Si Penguasa Eropa

Rebutbola – Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa akan mempertemukan Portugal dengan Swiss pada Rabu, 7 September 2016 dini hari nanti.

Ujian Swiss untuk melaju ke Russia 2018 mendatang nampaknya akan melalui rintangan yang cukup berat. Bagaimana tidak, diawal laga kualifikasi mereka langsung dihadapkan dengan kampiun EURO 2016, Portugal.

Baca juga: Rekor Pertemuan Brasail vs Kolombia

Portugal tentu masih mempertahankan performa apik mereka setelah keluar sebagai juara. Pertandingan ini bisa dibilang menjadi ulangan pertandingan kedua tim saat jalani laga kualifikasi EURO 2016. Pada pertandingan tersebut, kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0.

Data dan Fakta Swiss vs Portugal
Portugal setelah sukses jinakan Gibraltar 5-0

Portugal belum bisa dipastikan akan diperkuat oleh bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Benturan denga Dimitry Payet dalam laga Final EURO 2016 kemarin nampaknya memakan waktu penyembuhan yang cukup lama.

Jelang pertandingan itu, berikut kami sajikan data dan fakta antara Portugal melawan Swiss.

  • Portugal merupakan tim yang berhasil memenangi trofi EURO tanpa Pernah sekalipun meraih kemenangan di babak fase grup.
  • Pemain pengganti Portugal tercatat jauh lebih bisa diandalkan soal mencetak gol. Beberapa kali gol penentu kemenangan datang dari pemain yang masuk sebagai pemain pengganti.
  • Cristiano Ronaldo Belum bisa dipastikan untuk ikut tampil bersama Portugal pada pertandingan nanti lantaran Cedera.
  • Portugal menyapu bersih lima pertanduingan terakhir mereka, sedangkan Swiss hanya sukses menang sebanyak 2 kali dari 5 pertandingan terakhir mereka.
  • Kali ini Portugal menduduki peringkat ke-9 FIFA sedangkan Swiss berada di posisi 19.
Rebutbola.com