Kalah di Kandang, Pelatih Israel Sindir Italia

Kalah di Kandang, Pelatih Israel Sindir Italia

31
0
SHARE
Kalah di Kandang, Pelatih Israel Sindir Italia

Pelatih Israel Sebut Italia Bermain Sangat Defensif

Rebutbola – Pelatih Israel, Elisha Levy merasa timnya menghadapi kinerja Italia yang paling defensif di sepanjang hidupnya, meski sang tamu menang 3-1 di ajang kualifikasi Piala Dunia pada Senin (5/9), seperti dilansir Fourfourtwo.

Gol dari Graziano Pelle, Antonio Candreva dan Ciro Immobile memberikan hasil positif bagi skuat Giampiero Ventura. Padahal Giorgio Chiellini harus dipaksa keluar karena mendapatkan kartu merah pada babak kedua.

Meski kalah, namun Levy merasa penampilan timnya cukup baik. Namun ia mempertanyakan keengganan Italia untuk menyerang pada laga tersebut.

“Kami bisa mengambil beberapa hal positif dari pertandingan itu. Selain hasil yang buruk, segalanya terjadi seperti yang kita harapkan,” ungkap Levy.

[Baca juga: ‘Cerai’ dengan Barca, Bek Dortmund Ini Bahagia]

[Baca juga: Cantiknya Para Wags Arema Cronus]

“Mereka mencetak gol pada setiap kesempatan yang mereka punya. Para pemain begitu fantastis dan memberikan kemampuan terbaik dari awal sampai akhir,” tambah sang pelatih.

Kalah di Kandang, Pelatih Israel Sindir Italia
Candreva ketika merayakan gol ke gawang Israel

“Kami datang kembali dengan balasan gol dari Ben Haim. Dan kami mengembangkan momentum yang bisa saja hasilnya berbalik,” ujarnya.

“Sayangnya, seperti yang sering terjadi di sepak bola, ketika Anda bermain sepak bola menyerang, Anda harus bersedia kebobolan. Selain hasilnya, saya senang dengan segala sesuatunya. Saya belum pernah melihat Italia bermain sangat defensif seperti itu dalam hidup saya,” tutupnya.

Rebutbola.com