Perang Kata-Kata Muller dengan Rekan Setimnya

Perang Kata-Kata Muller dengan Rekan Setimnya

50
0
SHARE

Jelang Bentrokan Bundesliga, Muller dan Howedes Perang Kata-kata

Rebutbola – Bek Schalke, Benedikt Howedes menegaskan bahwa ia tidak takut terhadap Thomas Muller menjelang pertemuan Bundesliga ketika timnya menghadapi Bayern Munchen, seperti dilansir Fourfourtwo.

Muller mengalami kesulitan di turnamen Euro 2016 karena gagal menceeta satu gol pun. Namun kemudian ia menunjukkan kemampuannya ketika Jerman meraih kemenangan 3-0 atas Norwegia, dengan mencetak dua gol dan memberikan satu assist.

Meskipun demikian, Howedes menekankan bahwa comeback rekan setimnya di timnas itu tidak mempengaruhinya sama sekali.

“Saya tidak takut hadapi Muller,” ujar Howedes kepada Bild.

“Ini tidak seperti saya bermain melawan dia sendiri. Tapi kita semua tahu Bayern adalah tim terbaik di Jerman. Kami harus mengerahkan kinerja yang jauh lebih baik daripada ketika melawan Eintracht Frankfurt,” tuturnya.

[Baca juga: ‘Cerai’ dengan Barca, Bek Dortmund Ini Bahagia]

[Baca juga: Cantiknya Para Wags Arema Cronus]

Di sisi lain, Muller telah berjanji kepada Howedes bahwa akan ada pertandingan yang ketat ketika kedua tim yang mereka bela bertemu.

Perang Kata-Kata Muller dengan Rekan Setimnya
Muller ketika membela Munchen

“Benedikt dan saya telah bertukar banyak kata-kata selama beberapa hari terakhir. Saya hanya bisa mengatakan bahwa kami memiliki rencana besar untuk hari Jumat. Ini tidak akan mudah baginya,” ujar Muller.

“Saya tidak pernah meragukan kemampuan finishing saya. Selalu ada saat-saat di mana hal-hal tidak bekerja sebagaimana mestinya. Tapi saya tetap tenang dan kembali percaya diri,” pungkasnya.

Rebutbola.com