Tiga Pemain Kunci Brazil vs Kolombia

Tiga Pemain Kunci Brazil vs Kolombia

27
0
SHARE
Tiga Pemain Kunci Brazil vs Kolombia
Duel Nomor 10

Neymar dan James Rodriguez Jadi Pemain Kunci Brazil vs Kolombia

Rebutbola – Duel klasik dan penuh gengsi akan tercipta pada 7 September 2016, dimana tim samba Brazil akan berhadapan dengan Kolombia pada kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia.

Sejatinya ini akan menjadi duel dua pemain bernomor punggung 10 dari kedua tim yaitu Neymar dan James Rodriguez. Kedua pemain ini telah menjadi roh dari permainan kedua tim, tak hanya itu mereka juga adalah rival kala kedua klub bertemu yaitu Barcelona dan Real Madrid.

Baca juga : [Lima pesepakbola dengan gaya rambut unik]

Baca juga : [Roller Coaster perjalanan karir Joe Hart]

Trisula maut Brazil
Trisula maut Brazil

Namun, bukan hanya mereka saja yang akan menjadi pemain kunci, masih ada beberapa nama lagi yang menjadi pemain penting di laga nanti. Dan inilah ulasan lengkap tiga pemain kunci Brazil vs Kolombia.

Brazil

  • Neymar

Saat ini Neymar memang masih menjadi tulang punggung Brazil untuk meraih kemenangan. Berkat dirinya, Brazil mencatatkan sejarah baru dengan menggondol medali emas Olimpiade 2016. Meski ia mengundurkan sebagai kapten, namun ia tetap menjadi pemimpin rekan-rekannya diatas lapangan.

  • Gabriel Jesus

Setelah mencuri perhatian pada gelaran Olimpiade lalu, kini pemain Manchester City juga menegaskan bahwa ia adalah calon masa depan bintan Brazil. Itu dibuktikan dengan keberhasilan dirinya mencetak brace kala mengalahkan Ekuador di laga sebelumnya.

  • Gabriel Barbosa

Bersama Gabriel Jesus, lini serang tim samba kembali ditakuti, skill olah bola yang menawan dan memiliki insting predator gol di mulut gawang menjadikan pemain ini patut diwaspadai oleh Kolombia. Gabigol yang kini berseragam Inter Milan, mengincar juara piala Dunia 2018 rusia.

Kolombia

  • James Rodriguez

Jika bersama Real Madrid James kurang menunjukan kualitasnya, namun beda hal jika ia berseragam timnas. Kapten Kolombia itu menjadi sosok penting bagi tim asuhan Jose Pekerman, ia mampu memimpin rekan-rekannya sehingga Kolombia menjadi salah satu kekuatan yang mengerikan di Amerika Latin.

  • Carlos Bacca

Bacca masih menjadi pemain penting di timnas Kolombia, meski ia belum menunjukan kelasnya di AC Milan. Pergerakan Bacca wajib diwaspadai oleh Brazil jika tak ingin tersandung di rumah sendiri.

  • David Ospina

Meski berstatus kiper kedua di Arsenal, namun di timnas Ospina menjadi pemain yang tak tergantikan. Kemampuan refleks yang bagus membuat rekan-rekannya dapat bermain tenang ketika sedang menghadapi situasi serangan. Dan sekali lagi, laga melawan Brazil akan menjadi bukti bahwa ia pantas dinobatkan sebagai salah satu kiper terbaik di zona Amerika Selatan.

Rebutbola.com