3 Wonderkid Manchester United Musim Ini

3 Wonderkid Manchester United Musim Ini

296
0
SHARE
3 Wonderkid Manchester United Musim Ini

Martial, Rashford dan Mensah Jadi Wonderkid MU musim Ini

Rebutbola – Manchester United tampil bringas dalam tiga laga awal Liga Premier musim 2016/17 dengan menorehkan kemenangan 100 persen. Hal itu tidak lepas dari tangan dingin arsitek terbaru mereka, Jose Mourinho serta beberapa nama anyar yang didatangkan di bursa transfer musim lalu.

Zlatan Ibrahimovic dianggap menjadi salah satu pembelian sukses United, mengingat kontribusinya di tiga laga awal dengan mencetak tiga gol. Kedatangan mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu digadang-gadang akan menjadi penghambat beberapa penyerang belia Setan Merah.

[Baca juga: Nomor Punggung Keramat Pesepakbola, Terpopuler Hingga Dipensiunkan]

[Baca juga: Fakta Unik Pasca Laga: Indonesia vs Malaysia (Friendly Match)]

Namun, nampaknya tidak demikian. Malah Zlatan dapat menjadi role model bagi pemain belia United. Ia dapat membagikan pengalaman kepada pemain belia di sana. Mou pun mengaku tidak akan menyingkirkan para pemain muda United.

Berikut 3 wonderkid Manchester United musim ini.

  1. Anthony Martial
3 Wonderkid Manchester United Musim Ini
Martial

Pemain asal Prancis ini dibeli dari AS Monaco musim panas lalu. Van Gaal rela mengeluarkan uang lebih dari 35 juta paun demi memiliki pemain 20 tahun tersebut.

Martial menunjukkan perkembangan yang signifikan di MU. Ia berhasil merebut satu tempat di timnas Prancis yang akan tampil di Euro 2016. Terbukti dalam tiga laga awal, Martial menjadi andalan utama Mourinho di lini depan.

  1. Marcus Rashford
3 Wonderkid Manchester United Musim Ini
Rashford

Rashford mencuri perhatian di tahun 2016 ini. Dia dipromosikan Van Gaal ketim senior karena MU krisis penyerang murni. Rashford membayar kepercayaan Van Gaal dengan tampil gemilang. Dia langsung mampu mencetak gol di laga debut.

Rashford baru saja mendapat kontrak baru hingga empat tahun ke depan. Kontrak baru didapat Rashford atas persetujuan Mourinho. Bahkan ia mencetak gol di pertandingan debutnya di Liga Premier musim ini.

  1. Timothy Fosu Mensah
3 Wonderkid Manchester United Musim Ini
Mosu Fensah

Pemain berbakat Belanda ini digadang-gadang sebagai calon bek hebat MU.  Fosu-Mensah memang belum dimainkan musim ini. Namun bukan tidak mungkin ke depannya, ia akan mendapatkan tempat yang layak di sisi Mourinho.

Rebutbola.com