Brendan Rodgers, Sosok Dibalik Kesuksesan Luis Suarez

Brendan Rodgers, Sosok Dibalik Kesuksesan Luis Suarez

40
0
SHARE
Kemenangan Sempurna di Awal Musim
Menggila, Suarez cetak Hattrick kegawang Real Betis

Menurut Pele Sosok Brendan Rodgers Mampu Membuat Seorang Luis Suarez Menjadi Pemain Bintang

Rebutbola – Tak salah jika Barcelona mengeluarkan kocek hingga 65 juta pounds, hanya untuk mendatangkan striker kontroversial Luis Suarez dari Liverpool.

Saat itu Barca dianggap terlalu beresiko mendatangkan Suarez, mengingat sejumlah tindakan kontroversial yang ia lakukan, namun Suarez mampu membuktikan jika ia memang pantas dihargai mahal.

Buktinya, kini Suarez menjadi salah satu faktor Barca mendapatkan dua gelar La Liga, dua Copa del Rey dan satu trofi Liga Champions dalam tiga musim terakhir ini.

Baca juga : [Lima pesepakbola dengan gaya rambut unik]

Baca juga : [Roller Coaster perjalanan karir Joe Hart]

Suarez dan Rodgers
Suarez dan Rodgers

Namun menurut legenda Brazil Pele, sosok Brendan Rodgers berada dibelakang kesuksesan Suarez selama ini, karena ia mampu mengembangkan kemampuan Suarez ketika masih di Liverpool

“Luis Suarez adalah pemain yang sangat bagus saat dia pergi ke Liverpool, tapi saya percaya Brendan Rodgers telah memberinya pembinaan yang hebat, arahan dan saran yang membuatnya menjadi pemain yang lebih baik dan sosok yang lebih baik,” ujarnya pada four four two.

“Luis Suarez sudah sangat siap untuk kepindahannya dari Liverpool ke Barcelona setelah bekerja bersama Brendan Rodgers,” tandasnya.

Bersama Barcelona, penyerang asal Uruguay itu telah mencetak 88 gol dari 99 laga bersama klub asal Catalan tersebut.

Rebutbola.com