Pjanic: Saya Sudah Siap Bermain untuk Juventus

Pjanic: Saya Sudah Siap Bermain untuk Juventus

32
0
SHARE
Pjanic: Saya Sudah Siap Bermain untuk Juventus

Usai Cedera, Pjanic Siap Lakoni Debutnya Bersama Juventus

Rebutbola – Miralem Pjanic diperkirakan akan melakukan debutnya bersama Juventus pada akhir pekan ini setelah mengalami cedera ringan, seperti dilansir Fourfourtwo.

Mantan gelandang Roma itu belum memainkan satu pertandingan pun untuk skuat Massimiliano Allegri pada pertandingan kompetitif sejak menandatangani kontrak lima tahun pada bulan Juni lalu. Ia bergabung bersama Juve dari AS Roma dengan gelontoran dana sebesar €32 juta.

Pjanic tidak bermain di dua laga pembuka Si Nyonya Tua yakni melawan Lazio dan Fiorentina sebelum jeda internasional. Di sisi lain, ia telah membuktikan kebugarannya dengan bermain 90 menit bersama Bosnia-Herzegovina dalam 5-0 atas Estonia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018, Selasa (6/9).

Pjanic: Saya Sudah Siap Bermain untuk Juventus
Pjanic ketika melakoni laga pra-musim bersama Juvek

Sekarang pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan akan masuk ke tim utama Juve saat mereka memulai periode yang cukup sibuk. Tim asuhan Allegeri akan melakoni laga pembuka Liga Champions menghadapi Sevilla pada 14 September mendatang.

“Saya punya masalah fisik sedikit untuk dua pertandingan awal. Tapi saya baik-baik saja sekarang,” kata Pjanic kepada Premium Sport.

[Baca juga: Rashford Buktikan Kualitasnya Kepada Mourinho]

[Baca juga: Bahagianya Cavani Melihat Uruguay Kandaskan Paraguay]

“Akan ada Sassuolo, kemudian Sevilla. Pertandingan penting menanti kami. Kami akan bermain setiap tiga hari, tapi saya siap. Apa yang kami inginkan adalah untuk menjaga (di liga) tanpa melupakan Liga Champions,” tambahnya.

“Kami akan lihat apa yang akan terjadi (di babak penyisihan grup). Kami akan melakukan yang terbaik (untuk memenangkan semuanya),” tutupnya

Juve telah mencatatkan poin maksimal dari dua laga pembuka mereka.

Rebutbola.com