Hazard Bandingkan Mourinho Dengan Conte

Hazard Bandingkan Mourinho Dengan Conte

60
0
SHARE
Hazard Bandingkan Mourinho Dengan Conte
Mou vs Hazard

Hazard Lebih Menyukai Dilatih Dengan Conte Dari pada Mourinho

Rebutbola – musim 2014-2015 bisa dibilang menjadi tahun spesial bagi klub asal London Chelsea, pasalnya mereka mampu merebut gelar juara Liga Inggris dibawah asuhan manajer saat itu Jose Mourinho, tak hanya sampai disitu Eden Hazard pun terpilih sebagai pemain terbaik Liga Inggris di musim yang sama.

‘Hazard Bisa Jadi Penentu Gelar Liga’
Hazard comeback

Banyak yang menilai jika kerjasama yang baik antara Hazard dan Mou menjadi kesuksesan Chelsea kala itu, namun dimusim berikutnya, roda kehidupan pun berputar, Chelsea mengalami 9 kali kekalahan di 16 laga awal, yang mengakibatkan Jose Mourinho pun dipecat, tak hanya sampai disitu Hazard pun juga menjadi sasaran karena dirinya bermain amat buruk di musim itu.

Baca juga : [Lima pesepakbola dengan gaya rambut unik]

Baca juga : [Roller Coaster perjalanan karir Joe Hart]

Sejak saat itu banyak yang menyebut jika hubungan baik yang terjalin antara Mou dan Hazard menjadi retak, dan baru-baru ini Hazard pun kembali memanaskan hubungan itu dengan membuat pernyataan bahwa dirinya lebih menyukai dilatih dengan Antonio Conte.

“Conte percaya pada para pemainnya dan sekarang kami ada dalam kondisi yang bagus, usai musim yang amat buruk tahun lalu,” tutur Hazard pada L’Equipe.

Hazard bahkan membandingkan jika Conte yang pernah menjadi pemain lebih paham mengetahui emosi pemain ketimbang Mourinho.

“Saya selalu menjadi pemain yang sama, namun Conte tahu bagaimana caranya memperlakukan pemain, usai ia sendiri pernah bermain di level tertinggi.” Tutup Hazard.

Rebutbola.com