Inilah Sosok yang Tepat Untuk Menggantikan Wenger

Inilah Sosok yang Tepat Untuk Menggantikan Wenger

43
0
SHARE
Dinyinyir Media, WeWenger Tak akan Lakukan Panic Buyingnger Akhirnya Buka Suara
Arsene Wenger

Roy Parlour Menilai Sosok Diego Simeone Sangat Tepat Untuk Menggantikan Posisi Arsene Wenger di Arsenal

Rebutbola – Akhir musim ini kontrak Arsene Wenger dengan Arsenal akan segera berakhir, banyak yang menyebutkan jika sang Profesor itu akan melanjutkan karir ke tim lain atau memutuskan pensiun.

Jika hal itu benar terjadi maka Arsenal akan ditinggal oleh manajer yang sudah 20 tahun berkarir di klub asal London Utara tersebut, dan dengan munculnya kabar itu maka kini muncul spekulasi siapa yang cocok untuk menggantikan posisi Wenger di klub berjuluk the gunners tersebut.

Banyak yang menyebut jika manajer Bournemouth saat ini, Eddie Howe yang berpeluang besar menggantikan Wenger, namun legenda Arsenal Roy Parlour mempunyai pendapat berbeda terkait hal tersebut.

Baca juga : [Lima pesepakbola dengan gaya rambut unik]

Baca juga : [Roller Coaster perjalanan karir Joe Hart]

Parlour menyebut jika pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yang lebih cocok berada di kursi manajer Arsenal berikutnya.

3 Alasan Kuat Simeone Jadi Manajer Terbaik Dunia
Diego Simeone

“Simeone, apakah ia ingin pergi dari La Liga, kita tidak tahu, namun saya yakin ia ingin menguji kemampuannya di Premier League, menghadapi manajer seperti Guardiola, Mourinho, Klopp, dan semuanya.” Tutur Parlour pada talksport.

“Ia akan menjadi favorit jika datang ke Arsenal, dan mereka memutuskan untuk mengganti manajer.” Tambahnya.

Wenger terakhir kali mempersembahkan juara Liga Inggris pada 2004 silam, dan hal itu membuat pada fans Arsenal mendesak Wenger untuk mundur dari jabatannya.

Rebutbola.com