Jelang Laga Derbi, Mou Dapat Dukungan dari Ramon Calderon

Jelang Laga Derbi, Mou Dapat Dukungan dari Ramon Calderon

112
0
SHARE
Menilik Perjalanan Guardiola dan Mourinho Awal Musim Ini

Mantan Presiden Madrid Ramon Calderon Secara Terang-terangan Mendukung Mourinho Menangkan Laga Derbi

Rebutbola – Akhir pekan ini Derbi Manchester akan kembali digelar dalam lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017.

Seperti yang sudah-sudah, laga derbi Manchester selalu dihiasi oleh keunikan dan cerita tersendiri, yang menarik dalam derbi kali ini adalah bertemunya kembali Jose Mourinho dengan musuh bebuyutannya Pep Guardiola. Sejumlah dukungan pun mengalir kepada kedua pelatih ini untuk siapa menangkan laga derbi ini.

Baca juga : [Lima pesepakbola dengan gaya rambut unik]

Baca juga : [Roller Coaster perjalanan karir Joe Hart]

ramon-calderon
ramon-calderon

Mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon pun ikut berkomentar tentang rivalitas kedua pelatih itu yang kali ini keduanya bertemu di Liga Inggris.

“Mereka berdua memiliki karakter yang berbeda. Secara pribadi, saya lebih memilih gaya Guardiola, sikapnya, kesederhanaan, dan cara ia menghadapi masalah tanpa memancing kontroversi. Mourinho lebih eksplosif dan ia suka menyalahkan orang lain ketika ada yang tidak beres. Ini tidak saya sukai, namun bukan berarti ia bukan manajer hebat. Ia pandai memotivasi orang dan sudah memenangkan banyak trofi,” tutur Calderon pada Goal International.

Secara terbuka Calderon pun mendukung Mourinho untuk menangkan laga derbi kali ini, alasannya adalah karena secara statistik pertemuan kedua klub, United lebih diunggulkan dari sang rival.

“Ini akan menjadi duel yang hebat di antara keduanya. Mungkin Mourinho adalah favorit, karena Manchester United memiliki tradisi lebih panjang dari City. Tradisi memainkan peran penting di sini dan mungkin pertandingan akan memihak Mourinho. Namun pada akhirnya, anda harus membangun skuat yang bagus. Keduanya sudah melakukannya dengan baik. Ini akan hebat dan menyenangkan.” Tutup Calderon.

Rebutbola.com