Absennya Aguero Untungkan United

Absennya Aguero Untungkan United

38
0
SHARE
Absennya Aguero Untungkan United
mud iuntungkan dengan absennya aguero

Manchester City Sangat Dirugikan Dengan Absennya Aguero yang Divonis Larangan Tiga Kali Tampil

Rebutbola – Jelang laga derbi antara Manchester United vs Manchester City, kubu city kini sangat dirugikan dengan absennya Aguero dalam laga penting nanti. Pasalnya striker asal Argentina itu mendapat hukuman dari FA larangan tiga kali bermain usai insiden Aguero yang sengaja menyikut Winston Reid dalam laga kontra West Ham. Hal itupun diungkapkan oleh Paul Merson yang mengatakan City kehilangan kesempatan untuk menang.

Baca juga : [Tiga Wonderkid Manchester United di Musim Ini]

Baca juga : [Menanti Era Baru Duet Striker Timnas Indonesia]

“Aguero adalah kehilangan besar untuk City. Saya tahu ada banyak orang mengatakan mereka punya banyak uang dan mampu membeli siapapun, namun ia adalah pemain yang sulit tergantikan,” tutur Merson di Sky Sports.

insiden ageuro dengan reid
insiden ageuro dengan reid
Absennya Aguero Untungkan United
mud diuntungkan dengan absennya aguero

“Ia adalah pemain terbaik mereka. Akan menarik untuk melihat bagaimana John Stones menghadapi Zlatan Ibrahimovic. Stones memiliki potensi untuk menjadi pemain top, namun ia tidak punya pengalaman menghadapi seseorang seperti dia.” Tambahnya.

Legenda Arsenal itu juga mengatakan dirinya memfavoritkan jika Setan Merah dapat memenangkan derbi kali ini.

“Kita sudah lihat apa yang dilakukan Zlatan pada pemain seperti Shawcross di debutnya ketika ia bermain untuk Swedia. Saya mengharap United akan memenangkan pertandingan kini, karena absennya Aguero.” Tutupnya.

Derbi kali ini sendiri menjadi lanjutan dari perseteruan dua kawan yang berubah menjadi lawan yaitu Jose Mourinho dan Pep Guardiola.

Rebutbola.com