Howie Mainkan Wishere Sebagai Gelandang Serang

Howie Mainkan Wishere Sebagai Gelandang Serang

23
0
SHARE
Howie Mainkan Wishere Sebagai Gelandang Serang
eddie-howie

Keputusan Howie Menempatkan Wilshere Sebagai Gelandang Serang Bukan Sesuatu yang Sulit

Rebutbola – Bournemouth diibaratkan seperti kejatuhan durian runtuh, bagaimana tidak klub yang baru promosi pada musim lalu tersebut mendapatkan pinjaman pemain sekelas Jack Wilshere dari Arsenal.

Arsenal sendiri meminjamkan gelandang tengahnya itu, agar supaya si pemain dapat kembali bugar dan dapat mendapat jatah bermain reguler.

Baca juga : [Tiga Wonderkid Manchester United di Musim Ini]

Baca juga : [Menanti Era Baru Duet Striker Timnas Indonesia]

Daftar Lengkap Transfer Musim Panas 2016/17 Liga Premier
Jack Wilshere terlihat sudah berlatih bersama skuat Bournemouth

Terkait situasinya di klub barunya, menurut sang manajer Eddie Howie jika keputusan Wilshere untuk bergabung ke timnya adalah keputusan yang berani. Ia juga menambahkan jika dirinya sangat mudah menentukan dimana posisi Jack nanti akan dimainkan.

“Saya tidak akan memberikan susunan tim saya sekarang, namun saya kira bukan sesuatu yang sulit untuk menentukan di mana posisi terbaik Jack,” tutur Howie pada FFT.

Terkait posisi Jack Wilshere, Howie sendiri nampaknya akan memainkannya sebagai gelandang serang dimana kreatifitas Jack akan sangat diperlukan.

“Saya tidak akan pernah mengatakan tidak soal menggunakannya sebagai gelandang bertahan. Saya baru bekerja dengannya untuk waktu yang amat singkat. Kami pasti ingin melihatnya melakukan serangan dan menggunakan kreativitasnya untuk membantu tim di sepertiga lapangan.” Tutup Howie.

Howie sendiri kabarnya akan segera menggantikan posisi Arsene Wenger di Arsenal, menyusul kontrak Wenger akan habis pada akhir musim ini.

Rebutbola.com