Lawan Alaves, Barcelona Tanpa Messi?

Lawan Alaves, Barcelona Tanpa Messi?

52
0
SHARE
Ini Kabar Terbaru Cedera Messi di Barcelona

Enrique Belum Yakin Messi Dapat Tampil Pekan Ini

Rebutbola – Pelatih Barcelona, Luis Enrique akan terus mengkaji apakah Lionel Messi fit menjelang pertandingan lanjutan La Liga melawan Alaves, dilansir Fourfourtwo.

Messi absen ketika Argentina imbang 2-2 dengan Venezuela Kualifikasi Piala Dunia 2018. Ia mengalami cedera pasca negaranya meraih kemenangan atas Uruguay di laga kualifikasi sebelumnya.

[Baca juga: Rotasi Pemain Jadi Strategi Andalan Allegri]

[Baca juga: Absennya Aguero Untungkan United]

Peraih Ballon d’Or lima kali ini menyesuaikan jadwal latihannya dengan Barca pekan ini. Meski demikian, Enrique belum membuat keputusan akhir terkait diturunkannya sang megabintang ketika menjamu Alaves di Camp Nou pada Sabtu (10/9).

“Ada banyak informasi tentang Lionel Messi. Ada laporan medis terkait dirinya. Kami hanya harus terus mengevaluasi situasi seperti ini,” ungkap Luis Enrique dalam konferensi pers.

Ini Kabar Terbaru Cedera Messi di Barcelona
Messi cetak gol kemenangan ketika menghadapi laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Uruguay

“Dia berlatih sedikit dengan tim pekan ini dan ia berlatih sendiri juga. Kami harus mengevaluasi sebelum pertandingan apakah ia akan bermain atau tidak,” tutup pelatih Barca.

Barcelona berhasil meraih kemenangan 100 persen di empat laga awal musim ini, termasuk di kedua leg melawan Sevilla dalam ajang Piala Super Spanyol.

Messi masuk ke tim utama Barcelona pada 2004 lalu. Sejak saat itu, ia telah menyumbangkan sejumlah trofi untuk Tim Catalan termasuk gelar La Liga, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

(yud)

Rebutbola.com