Kemenangan Kontra Liverpool Menjadi Isyarat Kekuatan Leicester

Kemenangan Kontra Liverpool Menjadi Isyarat Kekuatan Leicester

32
0
SHARE
Kemenangan Kontra Liverpool Menjadi Isyarat Kekuatan Leicester
The Foxes vs The Reds

Andy King Menjelaskan Jika Kemenangan Kontra Liverpool Sebagai Penanda Kekuatan Leicester

Rebutbola – Leicester akan menghadapi Liverpool di Anfield pada akhir pekan ini, ini menjadi tantangan tersendiri bagi Claudio Ranieri yang mengincar kemenangan guna bisa bersaing mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini.

Baca juga : [Lima pesepakbola dengan gaya rambut unik]

Baca juga : [Roller Coaster perjalanan karir Joe Hart]

vardy-bisa-jadi-mimpi-buruk-untuk-liverpool
vardy-bisa-jadi-mimpi-buruk-untuk-liverpool

Dalam tiga laga awal musim ini, klub berjuluk the foxes itu baru mengantongi satu kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan sehingga banyak yang mengatakan jika Leicester menjalani musim dengan lambat.

Namun pemain Leicester, Andy King mempunyai pendapat sendiri soal start buruk timnya.

“Setelah musim lalu, itu akan selalu sulit. Setelah beberapa pertandingan, apa pun yang kami lakukan, orang akan membandingkan dengan musim lalu dan mengatakan ini adalah awal yang lambat,” ujar King pada Four Four Two.

King menegaskan jika kemenangan kontra Liverpool nanti akan menjadi bukti jika timnya masih sekuat musim lalu.

“Tapi sekarang kami telah memiliki kemenangan, kami bisa berharap untuk bangkit dan berlari. Kemenangan di Anfield akan menjadi pernyataan yang nyata,” sambungnya.

Pemain asal Wales itu juga menambahkan jika timnya mampu menampilkan permainan terbaiknya, maka mereka siap untuk mengalahkan siapapun.

“Kami tahu ini akan sulit karena mereka memiliki awal bagus, tapi kami tahu bila kami bermain dengan cara yang kami bisa, maka kami bisa bertempur melawan siapa pun,” tandasnya.

Rebutbola.com