Connect with us

Perisic : Awal Musim yang Mengecewakan

Perisic : Awal Musim yang Mengecewakan
Baca Juga

Berita terkini

Perisic : Awal Musim yang Mengecewakan

Inter Milan Menjalani Awal Musim yang Mengecewakan Dimana Mereka Belum Mendapatkan Kemenangan

Rebutbola – Dalam dua laga awal Inter Milan dalam kompetisi Serie A musim ini dilewati tanpa meraih satu kemenangan pun.

Di pertandingan perdana secara mengejutkan mereka dikalahkan oleh Chievo, kemudian di pertandingan berikutnya, La Beneamata juga hanya bisa meraih hasil imbang kotra Palermo.

Baca juga : [Tiga Wonderkid Manchester United di Musim Ini]

Baca juga : [Menanti Era Baru Duet Striker Timnas Indonesia]

Hal itu membuat pemain Inter Milan Ivan Perisic merasa kecewa dengan kinerja timnya di awal musim.

“Ini adalah awal musim yang mengecewakan, benar-benar di luar perkiraan kami. Tapi kami mendatangkan beberapa pemain dan pelatih baru, jadi saya yakin kinerja kami akan lebih baik. Tak mudah bagi Frank De Boer untuk mempersiapkan tim dalam dua pekan saja,” terang Perisic kepada Sky Sports Italia.

Inter Milan

Inter Milan

Menghadapi Pescara dalam akhir pekan ini menjadi momen bagus untuk membangkitkan Inter agar bisa bersaing mendapatkan Scudetto musim ini.

“Sekarang kami harus bekerja lebih baik dan mulai memenangkan pertandingan. Pertandingan pertama melawan Chievo tidak berlangsung dengan baik. Saat melawan Palermo, kami punya peluang mencetak gol tapi cuma bisa melakukannya sekali.” Tutup Perisic.

Inter sendiri kini masih terdampar di posisi 17 dengan hanya mendapat satu poin, sementara lawannya, Pescara berada di posisi 5 dengan nilai empat poin.

Rebutbola.com

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top