Connect with us

Terungkap, Ternyata PSG Hampir Dapatkan Neymar Musim Ini

Baca Juga

BBVA

Terungkap, Ternyata PSG Hampir Dapatkan Neymar Musim Ini

Sudah Siapkan Dana, PSG Dicampakkan Neymar

Rebutbola – Neymar memang telah menjadi sosok rebutan bagi banyak klub top Eropa. Di bursa transfer kemarin saja namanya kerap di kaitkan dengan klub seperti Manchester United dan raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Baca juga: Absennya Aguero Untungkan United

Agen Neymar, Wagner Ribeiro baru-baru ini bahkan telah mengklaim bahwa pemainnya dinilai mendapat minat dari Paris Saint-Germain. Salah satu raksasa Prancis tersebut bahkan mengaku telah siap untuk mengaktifkan klausul buy-out sang pemain.

Baca juga: Januzaj Jelaskan Misi Kedatangannya ke Sunderland

Sebelumnya, PSG dikabarkan telah menyusun kontrak untuk bursa transfer musim panas kemarin. Kontrak tersebut menyuguhkan gaji bagi sang pemain hingga €767 ribu per pekan. Namun, Barca telah menolak tawaran tersebut dan malah menyodorkan pembaruan kontrak dengan durasi hingga lima tahun kedepan.

PSG Hampir Dapatkan Neymar Dibursa Transfer Kemarin

Messi dan Neymar

“Dia sangat dekat dengan PSG. Disana dia akan mendapatkan gaji sebesar €40 juta semusim sudah dipotong pajak. PSG telah siap untuk mengaktifkan klausul buy-out yang mencapai angka €190 juta,” Ujar Ribeiro seperti dilansir dari Soccerway.

“Neymar juga sangat dekat dengan kepindahan ke Manchester united. Namun dirinya lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya meski hanya mendapat sedikit uang di Barcelona,” tutupnya.

Dalam perpanjangan kontraknya tersebut, klausul buy-out Neymar naik menjadi €200m ditahun pertama, kemudian naik menjadi €222m dan ditahun 2019 naik menjadi €250m.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top