Puja Puji De Gea untuk Eric Bailly

Puja Puji De Gea untuk Eric Bailly

35
0
SHARE
3 Faktor Penyebab Keterpurukan Manchester United
Bailly belum dapat tandem yang cocok

De Gea Sebut MU Tepat membeli Bailly

Rebutbola – Manchester United sangat beruntung mendatangkan Eric Bailly ke Old Trafford, ia digadang-gadang menjadi jawaban atas keresahan lini pertahanan MU yang sangat rapuh di musim lalu.

Baca juga : [Lima pesepakbola dengan gaya rambut unik]

Baca juga : [Roller Coaster perjalanan karir Joe Hart]

Ibra De Gea dan Bailly
Ibra De Gea dan Bailly

Pemain berusia 22 tahun ini juga diprediksi akan seperti Rio Ferdinand ataupun Nemanja Vidic mengingat visi dan fisik bermainnya yang sangat mendukung. Rekan setimnya di MU David De Gea pun melontarkan pujian kepada pemain asal Pantai Gading itu.

“Bailly adalah pembelian yang sangat baik, Bailly datang dan segera mengejutkan kami semua. Saya ingat bahwa ketika saya pertama kali datang ke Inggris, dan itu sangat menyulitkan, tapi dia langsung terbang,” puji De Gea pada four four two.

Namun Bailly memiliki kekurangan dalam segi bahasa dimana ia kurang fasih dalam berbahasa Inggris.

“Dia memiliki fisik, kuat, percaya diri secara teknis dan super cepat. Bahasa Inggrisnya masih terbatas tapi kami memiliki banyak pemain yang berbahasa Spanyol di ruang ganti. Sementara Paul Pogba bisa berbahasa Prancis.”

De Gea juga menambahkan jika kehadirannya bersama Pogba dan Ibra bisa membuat setan merah semakin kuat.

“Dia adalah pemain baru yang kuat bersama Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Kehadirannya sangat terasa dan akan membuat kami lebih baik pada musim ini,” tutup de Gea.

Rebutbola.com