Rotasi Pemain Jadi Strategi Andalan Allegri

Rotasi Pemain Jadi Strategi Andalan Allegri

30
0
SHARE
Rotasi Pemain Jadi Strategi Andalan Allegri

Allegri Yakin Rotasi Pemain Dapat Jadi Solusi Padatnya Jadwal

Rebutbola – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yakin kedalaman skuadnya akan memungkinkan dirinya untuk mengistirahatkan beberapa pemain ketika mengadapi Sassuolo pada lanjutan Serie A, seperti dilansir Fourfourtwo.

Menjelang pertandingan melawan bekas timnya di Turin, manajer Juve memberikan konfirmasi bahwa ada perubahan di skuatnya. Ia akan membangkucadangkan Dani Alves dan Andrea Barzagli, sementara Stephan Lichtsteiner akan bermain sebagai starter. Hal ini dikarenakan Si Nyonya Tua akan menghadapi jadwal yang cukup sibuk nantinya.

[Baca juga: Absennya Aguero Untungkan United]

[Baca juga: Satu Penyesalan Ibra Kepada Mourinho]

Gonzalo Higuain dan Juan Cuadrado merupakan dua pemain kunci yang tengah dalam kondisi fit. Meski demikian, Allegri mengaku ia punya pilihan untuk mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya dengan jadwal yang sibuk pekan depan.

“Ini merupakan kontes penting bagi kami. Kami membutuhkan tiga poin karena kami akan melangkah ke dalam siklus tujuh pertandingan ketat termasuk dua pertandingan Liga Champions,” katanya dalam konferensi pers.

Rotasi Pemain Jadi Strategi Andalan Allegri
Higuain didatangkan Juventus dari Napoli dengan memecahkan rekor transfer Serie A

“Setiap pemain memiliki kemungkinan untuk bermain karena kami harus menjaga intensitas tingkat tinggi. Anda tidak dapat melakukan itu dengan pemain yang sama setiap tiga hari. Semua pemain dalam kondisi baik dan saya memiliki skuad kualitas yang hebat. Kami akan melihat siapa yang akan bermain besok,” jelasnya,

Allegri meramalkan ujian berat melawan Sassuolo. Ia mengakui bahwa selalu ada pertandingan ketat melawan mantan timnya tersebut.

“Sassuolo selalu membuat sulit Juventus dalam beberapa tahun terakhir. Permainan selalu ketat, mereka adalah suatu realitas dari sepakbola Italia,” pungkasnya.

Allegri menuntun Sassuolo ke Serie B ketika bertugas di musim 2007/08.

Rebutbola.com