Cetak Gol Kemenangan Euro 2016, Eder Menyesal?

Cetak Gol Kemenangan Euro 2016, Eder Menyesal?

47
0
SHARE
Cetak Gol Kemenangan Euro 2016, Eder Menyesal
Eder cetak gol kemenangan bagi Portugal di final Euro 2016

Disoraki Fans Ligue 1 Bikin Eder Menyesal Cetak Gol ke Gawang Pranciss

Rebutbola – Eder sedikit menyesal setelah mencetak gol kemenangan Portugal di final Euro 2016 atas Perancis. Permintaan maaf ia lakukan setelah menerima reaksi negatif dari para pendukung Ligue 1, seperti dilansir Fourfourtwo.

Satu gol di babak perpanjangan waktu sudah cukup bagi Portugal untuk merengkuh gelar juara Euro 2016. Negara kelahiran Cristiano Ronaldo itu berhasil mengalahkan tuan rumah di kandang mereka sendiri, Stade de France pada bulan Juli lalu.

[Baca juga: Manchester United 1-2 Manchester City, Manchester Is Blue!]

[Baca juga: Lupakan Ronaldo dan Messi, Ini 3 Suksesor Mereka]

Eder, yang bermain untuk tim Liga Prancis, Lille menerima reaksi keras atas ‘perbuatan’ yang ia lakukan. Meski demikian, pemain berusia 28 tahun itu berharap situasi akan semakin tenang.

“Saya sedikit menyesal telah mencetak gol melawan Prancis. Saya punya banyak teman di sini, di Ligue 1,” katanya kepada L’Equipe.

“Tapi saya sudah melakukan yang terbaik yang saya bisa lakukan untuk negara saya. Saya tidak tahu itu akan menyebabkan protes seperti itu. Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik yang saya bisa dan mudah-mudahan ini akan mereda,” ujarnya.

Cetak Gol Kemenangan Euro 2016, Eder Menyesal
Eder ketika membela Lille

Eder resmi sebagai pemain Lille setelah musim 2015/16 berstatus sebagai pemain pinjaman. Mantan pemain depan Swansea City itu belum mencetak gol musim ini. Namun ia yakin akan segera melakukannya.

“Saya telah menetapkan minimal 10 gol musim ini dan tempat yang layak bagi tim saya di klasemen. Saya memahami adanya harapan, tapi saya butuh lebih banyak waktu,” pungkasnya.

Rebutbola.com