Diusir, Karier Wilshere Belum Selesai di Arsenal

Diusir, Karier Wilshere Belum Selesai di Arsenal

21
0
SHARE
Diusir, Karier Wilshere Belum Selesai di Arsenal
Diusir, Karier Wilshere Belum Selesai di Arsenal

Wenger: Wilshere Punya Otak Sepakbola

Rebutbola – Jack Wilshere merupakan salah satu produk asli Arsenal. Dirinya memulai debut profesionalnya dibawah komando Wenger ketika dia berusia 16 tahun pada musim 2008.

Baca juga: Sejarah Derbi Manchester

Sebenarnya, Wilshere sedang mengejar penampilan ke 150nya bersama klub asal London Utara itu. Namun, beberapa musim terakhir terasa berat baginya. Selama beberapa musim tersebut, pemain berkebangsaan Inggris ini lebih sering menghuni bangku cadangan akibat cedera yang didapatnya.

Baca juga:  Lupakan Ronaldo dan Messi, Ini 3 Suksesor Mereka

Musim ini dirinya bahkan harus rela terbuang dari skuat Wenger setelah harus menjalani masa peminjaman yang panjang ke Bournemouth dimasa-masa terakhir bursa transfer akhir Agustus lalu.

Diusir, Karier Wilshere Belum Selesai di Arsenal
Arsene Wenger, manajer Arsenal

Namun, sementara orang lain melihat karier pemain berusia 24 tahun ini selesai, Wenger justru menganggap Karier Wilshere akan lebih panjang di Arsenal pada masa mendatang.

“Saya pribadi berharap agar dia bisa bertahan disini sepanjang kariernya,” Ujar sang manajer seperti dilansir dari Soccerway.

“Suatu saat dia akan berada di kursi saya sebagai manajer. Dia memiliki otak sepakbola yang sesungguhnya dan sangat mengerti sepakbola,” tambahnya,

“Anda tentu tahu, semua itu terdapat dalam gennya. Saya melihat bahwa masa depannya ada bersama klub ini. Dia akan menghabiskan seluruh hidupnya pada sepakbola, dia adalah seorang pemain sepakbola.” Tutup pelatih berkebangsaan Prancis ini.

Wishere telah melakoni debutnya bersama Bournemouth kala melawan AC Milan pada laga persahabatan minggu lalu. Saat itu Wilshere dipercaya memainkan pertandingan selama 45 menit.

Rebutbola.com