Mimpi Iheanacho Menjadi Nyata di Derby Manchester

Mimpi Iheanacho Menjadi Nyata di Derby Manchester

43
0
SHARE
Fakta Unik Setelah Derbi Manchester Semalam
Iheanacho usai cetak gol di derby Manchester

Cetak Gol di Derby Manchester Bikin Perasaan Iheanacho Tak Karuan

Rebutbola – Striker Manchester City, Kelechi Iheanacho menggambarkan menjadi penentu kemenangan di Derby Manchester melawan Manchester United layaknya mimpi yang menjadi kenyataan, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pemain asal Nigeria ini mencetak gol kedua ketika City meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah United di Old Trafford. Ia menggandakan keunggulan setelah gol pembuka Kevin De Bruyne, sebelum akhirnya Zlatan Ibrahimovic memperkecil ketertinggalan jelang paruh pertama berakhir.

[Baca juga: Cetak Gol Kemenangan Euro 2016, Eder Menyesal?]

[Baca juga: Lupakan Ronaldo dan Messi, Ini 3 Suksesor Mereka]

Iheanacho menjadi starter hanya karena absennya Sergio Aguero akibat larangan bermain. Namun ia mengambil kesempatan tersebut sebaik mungkin dengan gol yang ia cetak. Pemain belia ini mengaku senang membantu tim asuhan Pep Guardiola untuk meraih kemenangan melawan rival lokal mereka.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain di Derby Manchester dan untuk mendapatkan gol kemenangan,” katanya kepada Sky Sports.

“Saya sangat senang. Mereka benar-benar bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan hari ini,” tutur pemain berusia 19 tahun itu.

Mimpi Iheanacho Menjadi Nyata di Derby Manchester
De Bruyne cetak gol pembuka di Derby Manchester edisi pertama musim 2016/17

Iheanacho mencetak gol setelah bola tembakan dari De Bruyne membentur tiang gawang dan langsung mengenai ke kakinya. Dia mengakui ada faktor keberuntungan terlibat dalam gol yang dibuatnya.

“Itu tentang berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Saya tidak mengira akan melepaskan tembakan, saya tidak mengira bola itu membentur tiang dan memantul kembali. Namun saya senang berada di tempat yang tepat dan mencetak gol,” pungkasnya.

Rebutbola.com