Real Madrid 5-2 Osasuna, 3 Bek Madrid Unjuk Kebolehan

Real Madrid 5-2 Osasuna, 3 Bek Madrid Unjuk Kebolehan

52
0
SHARE
Real Madrid 5-2 Osasuna, 3 Bek Madrid Unjuk Kebolehan
Real Madrid 5-2 Osasuna, 3 Bek Madrid Unjuk Kebolehan

Hampir Semua Bek Madrid Cetak Gol Pada Pertandingan Ini

Rebutbola – Real Madrid Sukses memenangkan duel melawan Osasuna dengan skor telak 5-2 pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-3. Pada pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo membuka gol kemenangan Madrid.

Lima Gol Madrid diciptakan oleh Cristiano Ronaldo, Danilo, Sergio Ramos, Pepe dan Luka Modric. Sementara dua gol lawan dilesakkan oleh Oriol Riera dan David Garcia.

Tampil dihadapan penggemar, Los Blancos langsung menebar ancaman diawal babak pertama. Enam menit pertandingan dimulai, gol langsung tercipta bagi tuan rumah. Ronaldo sukses mencetak gol perdananya musim ini.

Empat menit berselang Madrid bisa saja menggandakan keunggulan mereka. Isco melakukan serangan balik cepat dan melakukan tembakan mendatar, bola mampu di tepis oleh Nauzet dan jatuh di kaki Toni Kross. Namun sayang pemain asal Jerman ini gagal menempatkan bola di lokasi yang tepat untuk menjadi gol.

Gol kedua Madrid hadir melalui Danilo kemelut yang terjadi didepan gawang sukses dimanfaatkan oleh bek muda ini menjadi gol bagi Los Blancos.

Lima menit berselang giliran kapten Madrid yang unjuk kebolehan. Sergio Ramos sukses menanduk bola hasil tendangan sudut yang diambil oleh Toni Kross. Skor 3-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Madrid sama sekali tak mengendurkan serangannya. Menit ke-56 bek Madrid lainnya ikut sumbang gol. Kali ini, nama Pepe lah yang membuat Osasuna melemas lewat gol tandukannya.

Gol Osasuna lahir dari pemain pengganti mereka, Oriol Riera. Tak membutuhkan wktu lama bagi Riera untuk mengubah kedudukan. Baru satu menit memasuki lapangan namanya langsung terpampang di papan skor. 5-1 untuk keunnggulan Madrid.

Osasuna kembali mendapat kesempatan emas lewat titik putih. Namun, Roberto Torres yang mengambil tugas itu tak bisa menjalankan tugas dengan baik. Tendangannya masih bisa ditaklukan dengan mudah oleh Casilla.

Torres menebus kesalahannya tersebut pada menit ke-79. Dirinya sukses mengirim assist dengan amat baik kepada David Garcia. Kesempatan emas tersebut langsung dikonversi menjadi gol olehnya.

Hingga babak kedua usai, skor 5-2 tetap bertahan. Dengan hasil ini Madrid sukses menggusur Las Palmas dari posisi pertama Klasemen sementara Liga Spanyol. Sementara Osasuna masih harus puas berada diposisi ke-15.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Kiko Casilla, Sergio Ramos, Pepe, Danilo, Nacho, Luka Modric (Marco Asensio 63’), Gareth Bale (Lucas Vazquez 74’), Toni Kroos, Mateo Kovacic, Cristiano Ronaldo (Karim Benzema 66’), Alvaro Morata

Osasuna (5-3-2): Nauzet Perez, Miguel Flano, Oier Sanjurjo, Juan Rafael Fuentes, C Bonim, David Garcia, Unai Garcia, De la Cuevas (Roberto Torres 71’), Fausto Tienza, Emmanuel Riviere (Oriol Riera 61’), Kenan Kodro (Jamie Romero 53’)

Rebutbola.com