Comeback, Ronaldo Sangat Penting Bagi Real Madrid

Comeback, Ronaldo Sangat Penting Bagi Real Madrid

82
0
SHARE
Comback, Ronaldo Sangat Peting Bagi Real Madrid
Comback, Ronaldo Sangat Peting Bagi Real Madrid

Modric: Senang Lihat Ronaldo Kembali

Rebutbola – Pemain tengah Real Madrid, Luka Modric menyambut hangat kedatangan kembali mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo dalam pertandingan melawan Osasuna, Sabtu 10 September 2016. Ronaldo akhirnya membuat comeback nya setelah sembuh dari cedera.

Baca juga: Ternyata Inilah Kisah Dibalik ‘Why Always Me’

Ronaldo membuktikan kelasnya ketika hanya butuh waktu enam menit untuk mencatatkan namanya dipapan skor dan membuat Los Blancos menang besar dengan skor 5-2 atas Osasuna.

Baca juga: Real Madrid 5-2 Osasuna, 3 Bek Madrid Unjuk Kebolehan

Modric yang juga mencetak gol pada pertandingan tersebut lantas memuji performa apik kapten Portugal tersebut paska sembuh dari cedera dan merasa senang melihatnya kembali ke tim utama Zinedine Zidane.

Comeback, Ronaldo Sangat Peting Bagi Real Madrid
Luka Modric

“Fakta bahwa dirinya telah kembali memberikan banyak arti kepada kami. Dia adalah pemain terhebat kehadiran dan kepemimpinannya  diatas lapangan sangat penting, saya yakin dengan setiap pertandingan yang dia mainkan, dia akan menjadi lebih kuat,” ujar Modric seperti dilansir dari Soccerway.

“Hari ini dia mencatatkan namanya dipapan skor dan bermain sangat baik. Menurut pandangan saya, Cristiano adalah pemain terbaik di dunia, meskipun saya tidak suka untuk membandingkan. Kami harus menikmati persaingannya dengan Lionel Messi,” tambah gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut.

Dengan kemenangan telak tersebut, Madrid sukses memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan total 9 poin dari 3 penampilan mereka. Diikuti oleh Sevilla yang hanya terpaut 2 poin dari mereka.

Rebutbola.com