Juve atau Milan, Fabregas?

Juve atau Milan, Fabregas?

181
0
SHARE
Juve atau Milan, Fabregas?
Juve atau Milan, Fabregas?

Tak Terpakai di Chelsea, Conte Persilahkan Fabregas Hengkang

Rebutbola – Media Inggris melaporkan bahwa dua raksasa Italia, Juventus dan AC Milan akan mencoba untuk merekrut gelandang Chelsea, Cesc Fabregas pada bursa transfer Januari mendatang.

Baca juga: Comeback Ronaldo Sangat Penting Bagi Real Madrid

Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut memang sedang dalam masa-masa sulit di Stamford Bridge musim ini. Kedatangan Antonio Conte nampaknya tak membuat kariernya tambah mulus bersama The Blues. Dirinya bahkan baru mendapat satu kesempatan bermain untuk Chelsea diawal musim ini.

Baca juga: Mihajlovic: Guardiola Keliru Soal Hart

Menurut Daily Express, Manajer Berkebangsaan Italia tersebut tak akan menghalang-halangi keinginan Fabregas jika ingin keluar dari Stamford Bridge. Dengan syarat bahwa dirinya tak boleh bergabung dengan klub manapun di Liga Inggris.

Juve atau Milan, Fabregas?
Cesc Fabregas saat bela timnas Spanyol

Pernyataan tersebut langsung membuat dua klub Liga Italia memasang alarm waspada. Milan yang akan mendapat banyak suntikan dana dari pengusaha tiongkok yang menjadi pemilik anyar mereka pada Januari nanti, sudah sangat siap untuk melakukan negosiasi dengan pihak klub maupun agen sang pemain.

Seperti diketahui, Milan sudah menyuarakan ketertarikan untuk membawa pemain berusia 29 tahun tersebut ke kota Milan sejak bursa transfer kemarin. Namun, sayang kesepakatan yang ditunggu-tunggu tak kunjung terealisasi. Mereka tentu akan tertarik untuk kembali berjuang demi mendapat service gelandang berbakat tersebut.

Selain Milan, Nama juara bertahan Liga italia juga dikabarkan sedang memantau pergerakan Fabregas di bursa transfer mendatang. Hasil penjualan Pogba tentu masih tersisa banyak untuk melakukan persaingan keras dengan Milan demi membawa Fabregas ke kota Turin.

Rebutbola.com