Kalah di Derbi Manchester, Mou Kambing Hitamkan Wasit

Kalah di Derbi Manchester, Mou Kambing Hitamkan Wasit

91
0
SHARE
Kalah di Derbi Manchester, Mou Kambing Hitamkan Wasit
ekspresi kekesalan mourinho

Lagi, Mou Kambing Hitamkan Wasit Sebagai Alasan Kekalahan Timnya

Rebutbola – Manchester United harus menerima hasil pahit usai mereka dipaksa menyerah oleh rival sekota Manchester City dalam laga bertajuk derbi Manchester yang berakhir untuk kemengangan City 1-2.

Yang menyakitkan adalah mereka harus takluk di kandang mereka sendiri, Old Trafford dimana para fans bahkan sir Alex Ferguson menonton dengan raut kekecewaan atas hasil itu. Ini menjadi kekalahan pertama MU di musim ini sekaligus yang perdana bagi Manajer MU Jose Mourinho.

Baca juga : [Tiga Wonderkid Manchester United di Musim Ini]

Baca juga : [Menanti Era Baru Duet Striker Timnas Indonesia]

Atas kekalahan timnya di derbi Manchester, Mou pun kambing hitamkan wasit Mark Clattenburg yang lebih berpihak kepada tim tamu.

mark clattenburg
mark clattenburg

“Mark Clattenburg membuat dua kesalahan besar. Claudio Bravo seharusnya dihukum penalti dan kartu merah. Bila salah satu dari pemain saya yang melakukannya, bila Fellaini atau Rooney yang melakukannya, maka itu akan kartu merah dan tendangan bebas,” ungkapnya pada BBC.

Kekesalan Mou semakin menjadi ketika Nicolas Otamendi yang melakukan handball di area terlarang juga tidak berbuah penalti.

“Di dalam kotak penalti akan lebih sulit untuk memberikan (hukuman) itu dan dia tak ingin memberikannya,” kesalnya.

City sendiri berhasil mencetak gol lewat kaki Kevin de Bruyne dan Kelechi Ihenacho, sementara United menipiskan poin lewt gol dari Zlatan Ibrahimovic.

Rebutbola.com