Lawan Pescara, De Boer Ingin Duetkan Brozovic- Mario

Lawan Pescara, De Boer Ingin Duetkan Brozovic- Mario

45
0
SHARE
Kembaran de Boer Ungkap Rahasia Kelam de Boer dengan Inter
Kembaran de Boer Ungkap Rahasia Kelam de Boer dengan Inter

Frank De Boer Siapkan Duet Brozovic-Mario Untuk Laga Melawan Pescara

Rebutbola – Inter mengincar kemenangan perdana di musim ini ketika akan menghadapi Pescara dalam Giornata ke-3 Serie A musim ini.

Baca juga : [Tiga Wonderkid Manchester United di Musim Ini]

Baca juga : [Menanti Era Baru Duet Striker Timnas Indonesia]

Pelatih anyar Inter Frank De Boer pun sudah mempersiapkan formasi terbaik untuk kalahkan Pescara nanti, ketika ditanya apakah dirinya akan memainkan formasi 4-3-3 atau 4-2-3-1? Begini jawaban pelatih asal Belanda itu.

“Apapun mungkin, hal ini tergantung pada pemain yang tersedia, dan kami akan memilih sistem yang memberi kami kesempatan terbaik untuk menang dan ada perubahan kecil dalam beberapa detail. Ini adalah ssitem yang bagus untuk dimainkan, seperti 4-3-3 dengan satu gelandang bertahan dan dua gelandang ofensif,” sambungnya.

Joao Mario
Joao Mario

Di musim ini lini tengah Inter dinilai sangat lengkap dengan kedatangan Joao Mario, namun yang menjadi masalah adalah posisi Marcelo Brozovic dan Joao Mario adalah sama.

Terkait hal itu, De Boer bahkan berencana akan memainkan duet Brozovic-Mario di pertandingan melawan Pescara nanti

“Marcelo Brozovic dan Joao Mario punya banyak kualitas. Semoga di masa depan mereka bisa bermain bersama, mungkin mereka sudah bisa bermain bersama, kita akan lihat. Mereka adalah pemain yang sangat menarik,” tutup De Boer..

Rebutbola.com