Menang Lawan Leicester, Klopp Jemawa

Menang Lawan Leicester, Klopp Jemawa

86
0
SHARE
Menang Lawan Leicester, Klopp Jemawa
Menang Lawan Leicester, Klopp Jemawa

Klopp: Saya Tahu Liverpool akan Jadi Sangat Kuat

Rebutbola – Liverpool sukses menumbangkan juara Liga inggris musim lalu, Leicester City dengan skor mencolok 4-1 di Anfield Sabtu, 10 September 2016.

Brace dari Roberto Firminho ditambah satu gol dari Sadio Mane dan Adam Lalana sukses mengamankan kemenangan mereka. Sementara satu gol Leicester datang dari penyerang andalan mereka Jamie Vardy.

Baca juga: Mourinho Beri Alasan Kenapa United Bisa Kalah

Kemenangan itu kembali mengangkat moral Liverpool setelah penampilan tidak konsisten selama musim lalu sekaligus mendeklarasikan bahwa The Reds akan menjadi salah satu pesaing juara musim ini. Bahkan sang pelatih, Jurgen Klopp mengatakan bahwa dirinya sudah tahu suatu saat Liverpool akan menjadi tim yang sangat kuat.

Menang Lawan Leicester, Klopp Jemawa
Jurgen Klopp, Manajer Liverpool

“Pada akhirnya ini merupakan performa yang bagus selama 90 menit. Saya pikir ini tantangan yang bagus untuk kami hari ini, karena saya tau kami akan menjadi sangat kuat,” ujar Klopp seperti dilansir dari Soccerway.

“Jika sesuatu tak berjalan, kami harus menunjukan bahwa kami bisa bertahan dalam trek. Dan percaya kepada gaya bermain kami. Kami memainkan sepakbola yang tenang, tapi kami tak bisa menciptakannya hanya dengan setiap passing dan setiap gerakan.” Tambahnya.

“Leicester mempunyai kualitas yang bagus, mereka selalu menebar sebuah ancaman bahkan setelah kami mencetak gol ketiga kami. Itu adalah penampilan yang bagus di sebuah tempat yang indah,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Dipertandingangan berikutnya, Liverpool akan menghadapi tantangan yang cukup berat, yaitu Chelsea pada Sabtu, 17 September 2016 mendatang.

Rebutbola.com