Mihajlovic : Guardiola Keliru Tentang Hart

Mihajlovic : Guardiola Keliru Tentang Hart

66
0
SHARE
Kondisi Joe Hart Bikin Prihatin
Hart, kiper Inggris pertama yang main di Serie A

Pelatih Torino Sinisa Mihajlovic Mengatakan Jika Pep Telah Keliru Tentang Penampilan Joe Hart

Rebutbola – Mendapatkan kiper sekelas Joe Hart, bagi klub medioker seperti Torino tentu menjadi keuntungan tersendiri. Selain bisa meningkatkan mentalitas pemain, penjualan jersey sang pemain pun akan meningkat yang berimbas pada naiknya pendapatan klub.

Hart harus rela terbuang dari tim yang sudah ia bela lebih dari satu dekade akibat rezim dari manajer baru, Pep Guardiola di kursi kepelatihan Manchester City. Pep lebih memilih mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona ketimbang memakai jasanya.

Baca juga : [Tiga Wonderkid Manchester United di Musim Ini]

Baca juga : [Menanti Era Baru Duet Striker Timnas Indonesia]

Alasan bahwa kualitas Hart sudah menurun yang diungkapkan oleh Pep, ternyata ditentang oleh pelatih Torino Sinisa Mihajlovic. Mihajlovic menilai bahwa Pep telah keliru tentang kualitas seorang Hart.

Sinisa Mihajlovic
Sinisa Mihajlovic

“Guardiola mengatakan kalau Hart bukan yang terbaik dengan kaki-kakinya. Namun, dari yang saya lihat, sepertinya itu tidak benar,” ujar Mihajlovic seperti dikutip Football Italia.

“Kalau Guardiola menginginkan seseorang seperti Guardiola (dirinya) di bawah gawang, itu akan sangat sulit…” tambahnya.

Mihajlovic pun menambahkan jika City memiliki pemain berkelas lainnya yang terpinggirkan maka Torino siap menampungnya.

“Andai Guardiola punya pemain-pemain lain yang ingin dilepas, maka kami akan dengan senang hati mempertimbangkannya. Kami senang Hart di sini. Kami juga meyakinkan dia kalau ini adalah tim dan kota yang cocok buat dirinya. Sekarang, semua terserah pada Hart untuk membuktikan diri,” imbuh Mihajlovic.

Rebutbola.com