Connect with us

Mourinho Beri Alasan kenapa United Bisa Kalah

Mourinho Beri Alasan kenapa United Bisa Kalah
Baca Juga

BigGrid

Mourinho Beri Alasan kenapa United Bisa Kalah

Beberapa Pemain United Tak Siap dengan Pentingnya Derbi

Rebutbola – Manchester United harus menerima kekalahan di Laga bertajuk derbi Manchester melawan rival sekota mereka Manchester City dengan skor 2-1. Pertandingan tersebut berjalan sangat menarik dari awal hingga akhir pertandingan.

Baca juga: Fakta Unik Usai Laga Derbi Manchester

Jose Mourinho menyebut bahwa pertandingan tersebut terlalu besar bagi beberapa pemain mereka untuk dijalankan. Terlebih bagi beberapa nama debutan yang dibawa oleh the Special one setelah tertinggal 2 gol di 31 menit babak pertama.

Baca juga: Hasil lengkap Pertandingan Semalam

Mourinho Beri Alasan kenapa United Bisa Kalah

Henrikh Mkhitaryan

Sang manajer bahkan berharap bisa menarik keluar Henrikh Mkhitaryan dan Jesse Lingard pada 20 menit pertama pertandingan dan bisa menyelesaikan babak pertama lebih cepat. Namun, dirinya tak ingin menghancurkan rasa percaya diri dari sang pemain.

Mourinho memang mengatakan bahwa anak asuhnya bermain sangat menyedihkan di babak pertama. Hal itu mengingatkannya pada performanya musim lalu bersama Chelsea.

“Beberapa dari pemain merasakan dimensi yang berbeda ketika bermain. Derbi, permainan dan fokus perhatian, beberapa orang merasakan itu. Hal ini ada hubungannya dengan pengalaman dan usia,” ujar sang manajer seperti dikutip dari Telegraph.

“Marcus Rashford yang masuk dibabak kedua bermain seperti sedang membela U-18 melawan Salford City. Setiap individu mempunyai reaksi yang berbeda terhadap tuntutan dan kesempatan,” tambah mourinho

“Ini akan menjadi mudah jika anda tahu pemain anda. Setidaknya di pertandingan berikutnya saya tahu pemain mana yang bisa menerima dimensi dari game seperti ini,” tutup The Special One.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BigGrid

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top