Ternyata Ini Kisah Dibalik ‘Why Always Me’

Ternyata Ini Kisah Dibalik ‘Why Always Me’

261
0
SHARE
Ternyata Ini Kisah Dibalik 'Why Always Me'
Why Always Me

Kaos Bertuliskan  ‘Why Always Me’ Tercipta Secara Tidak Sengaja Jelang Laga Derbi Manchester

Rebutbola – Masih ingatkah kalian dengan selebrasi kontroversial gol Mario Balotelli dalam derbi Manchester, dimana kala itu City  berhasil membenamkan United dengan skor 1-6.

Ketika itu Balo  yang berhasil mencetak gol pembuka langsung merayakannya dengan membuka jersey  dan menunjukkan kaus bertuliskan ‘Why Always Me’.

Baca juga : [Tiga Wonderkid Manchester United di Musim Ini]

Baca juga : [Menanti Era Baru Duet Striker Timnas Indonesia]

Les Chapman
Les Chapman

Les Champman seorang mantan kitman Manchester City mengungkapkan kisah dibalik tulisan kontroversial itu.

“Ada banyak pemain kala itu menggunakan kaus pelapis, terutama jika cuacanya sedang dingin, dan seringkali mereka meminta saya untuk mencetak banyak hal di kaus itu, seperti ucapan ulang tahun keluarga atau semacamnya. Dan pekan itu, kami tengah bersiap menjelang derby Manchester di Old Trafford,” tutur Chapman pada laman resmi City.

“Mario menarik saya pagi itu dan mengatakan ia ingin mencetak sesuatu untuk kaus yang ia kenakan di laga tersebut. Saya katakan ia tidak bisa mencetak sesuatu yang kontroversial, dia tidak bisa mencetak sesuatu yang bisa menyinggung fans United atau yang lainnya.” Lanjutnya.

“Ia berpikir selama satu atau dua menit dan kemudian membuat dua atau tiga ide. Saya katakan, tidak Mario, saya kira itu tidak pantas. Dan kemudian, dia akhirnya, yang memiliki ide tersebut, tiba-tiba ia mengatakan bagaimana jika ‘Why Always Me’. Begitu ia mengatakannya, saya tahu itulah kalimat yang pas.” Tutup Chapman.

Rebutbola.com