Alasan Falcao Gagal di Liga Inggris Versi Monaco

Alasan Falcao Gagal di Liga Inggris Versi Monaco

34
0
SHARE
Alasan Falcao Gagal di Liga Inggris vesi Monaco
Falcoa bersiap bangkit di musim ini

Falcao Mengalami Kegagalan di Liga Inggris Selama Dua Musim Beruntun Bersama MU dan Chelsea

Rebutbola – Seperti diketahui usai mendapat cedera serius yang menyebabkan ia gagal tampil di Piala Dunia 2014, ketajaman Falcao langsung menurun drastis.

Ia sempat dipinjamkan ke dua tim besar Liga Inggris yaitu Manchester United dan Chelsea, namun penyerang asal Kolombia itu dianggap gagal total karena dari dua tahun berkiprah di Liga Inggris, Falcao hanya mencetak lima gol.

Baca juga : [Tiga Wonderkid Manchester United di Musim Ini]

Baca juga : [Menanti Era Baru Duet Striker Timnas Indonesia]

Vadim dan Falcao
Vadim dan Falcao

Saat ini Falcao pun kembali ke klub asalnya AS Monaco, dimana ketajamannya sudah kembali mulai terlihat, Wapres Monaco Vadim Vasilyev mengatakan jika MU dan Chelsea tidak tahu cara memperlakukan seorang Falcao yang baru pulih dari cedera serius.

“Anda harus bersabar, namun klub besar memiliki topik lain dalam agenda mereka. Jika anda merekrut pemain dengan reputasi besar seperti dirinya, usai cedera serius, akan butuh waktu untuk membuatnya kembali ke bentuk terbaik,” tutur Vasilyev pada Daily Mail.

Vadim pun berujar kini permasalahan yang Falcao hadapi untuk segera bangkit hanyalah masalah waktu saja.

“Itulah yang akan kami lakukan dan apa yang Manchester United dan Chelsea tidak lakukan, gagal lakukan, atau tidak ingin mereka lakukan. Kita semua sudah melihat ia punya kualitas, dan ini hanya tinggal masalah waktu. Monaco akan membuat semua usaha yang bisa dilakukan dan anda akan melihat Falcao yang berbeda dari yang anda lihat di Inggris.” Tutup Vadim.

Rebutbola.com