Emery Sanjung Kesetiaan Wenger

Emery Sanjung Kesetiaan Wenger

24
0
SHARE
Emery Khawatirkan Kondisi Cavani
Emery Khawatirkan Kondisi Cavani

Emery: Wenger Sangat Tak Biasa

Rebutbola – Paris Saint-Germain akan berhadapan dengan Arsenal dalam laga perdana babak Kualifikasi Liga Champons, Rabu 14 September 2016 dini hari nanti. Menjelang hal tersebut, pelatih mereke, unai Emery menyuarakan rasa hormat kepada Arsene Wenger.

Baca juga: Sering Diprovokasi, Conte Minta Wasit Bela Diego Costa

Jelang pertandingan tersebut, Arsenal mungkin akan sedikit diunggulkan mengingat kubu Emery tidak dalam bentuk yang terbaik. Mereka baru saja kehilangan pelatih mereka, Laurent Blanc dan Penyerang andalan mereka, Zlatan ibrahimovic yang memutuskan untuk mengakhiri kerjasama mereka dan bergabung dengan Manchester united di Liga Inggris.

Baca juga: Tanpa Ibra, PSG Bukan Tim Kuat

Pelatih anyar, Emery yang berasal dari Sevilla didatangkan guna memperbaiki pencapaian PSG dikancah Eropa. Seperti yang kita ketahui, Emery merupakan sosok pelatih yang sangat sukses di kancah Eropa. Namun bukan di Liga Champions, dirinya sukses bersama Sevilla di Liga Europa setelah membawa gelar ketiga secara berturut-turut kejuaraan tersebut.

Emery Sanjung Kesetiaan Wenger
Arsene Wenger

Jelang bentrokannya dengan Wenger, Emery mengaku sangat takjub dengan kesetiaan The Proffesor bersama The Gunner hingga kini. Dan berharap suatu saat nanti dirinya juga bisa melakukan hal yang sama dengan timnya nanti.

“Saya telah menjadi pelatih sejak lima tahun lalu, dan saya telah bertemu dengan Arsene Wenger,” ujar Emery seperti dilansir dari Daily Star.

“Saya berusia 44 tahun, masih sangat muda, dan masih mencoba belajar. Namun saya telah banyak berbicara dengan beberapa pelatih terbaik di Eropa termasuk Wenger,” tambah sang pelatih.

“Saya sangat menghormati kesetiaan yang sangat lama bersama Arsenal, hal ini sangat tidak umum. Namun, kami semua ingin sekali berada dalam siutasi yang sama dengan Arsene Wenger,” tutup mantan pelatih Sevilla ini.

Rebutbola.com