‘Leicester Bisa Menangkan Liga Champions’

‘Leicester Bisa Menangkan Liga Champions’

29
0
SHARE
Jadwal Liga Champions Pekan Ini (14 dan 15 September)
Leicester akan lakoni debutnya di Liga Champions saat menghadapi Club Brugge

Drinkwater Optimis Tentang Debut Leicester di Liga Champions

Rebutbola – Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater tertarik untuk membuktikan bahwa orang-orang telah salah menilai debut timnya di Liga Champions, seperti dilansir Fourfourtwo.

Leicester akan menghadapi Club Brugge pada Kamis (14/9) dini hari WIB dalam laga pembuka Liga Champions mereka untuk pertama kalinya. Mereka pastinya akan berusaha untuk meraih kemenangan di laga debutnya, setelah kalah 1-4 dari Liverpool dalam lanjutan Liga Premier pada Minggu (11/9).

Drinkwater percaya Leicester sekarang telah kembali ke “habitat” yang seharusnya. Namun adalah suatu hal yang bodoh jika menyebut tim asuhan Claudio Ranieri tidak memiliki peluang untuk menjuarai Liga Champions.

Leicester Bisa Menangkan Liga Champions
Drinkwater dengan medali juara Liga Premier

“Kami tidak ingin ini menjadi yang pertama dan terakhir kalinya kami berada di Liga Champions. Kami akan menunjukkan kepada mereka apa yang dapat kami lakukan,” tuturnya.

“Bodoh jika saya mengatakan bahwa kami tidak bisa menang. Saya pikir semua orang akan berpikir kami tidak bisa memenangkan Liga Premier, dan kami melakukannya. Jika kami bermain untuk membuktikan bahwa pendapat orang-orang salah, maka itu akan menjadi hal yang sempurna,” ujar pemain internasional Inggris itu.

[Baca juga: Alasan Klub Liga Inggris Selalu Gagal di Liga Champions]

[Baca juga: Terungkap! Strategi Mourinho Datangkan Pogba ke MU]

Sebagai penggemar Manchester United di masa kecil, Drinkwater memiliki kenangan indah dalam kemenangan Liga Champions di bawah Alex Ferguson di Barcelona atas Bayern Muncen pada tahun 1999 dan di Moskow melawan Chelsea pada tahun 2008.

“Saya berada di Liga Champions bersama United, tapi saya tidak pernah bermain. Saya dulunya mendukung United dan saya masih melakukannya. Jadi saya telah menyaksikan final Liga Champions cukup banyak dari tribun,” ungkapnya.

Rebutbola.com