Pep Selalu Kesulitan Lawan Borussia Mochengladbach

Pep Selalu Kesulitan Lawan Borussia Mochengladbach

30
0
SHARE
Mochengladbach akan Jadi Ujian Pertama Pep
Mochengladbach akan Jadi Ujian Pertama Pep

Mochengladbach Bisa Jadi Penghancur Rekor Kemenangan Pep

Rebutbola – Manchester City akan menggelar laga perdana mereka di fase grup Liga Champions melawan wakil Jerman, Borussia Mochengladbach pada Rabu, 14 September 2016 dini hari nanti.

Baca juga: Tanpa Ibra, PSG Tim Lemah

Sang pelatih, Pep Guardiola tentu kenal betul dengan karakter calon lawannya nanti, mengingat dirinya pernah berhadapan dengan mereka kala dirinya masih menukangi Bayern Munchen di Liga Jerman. Menurutnya klub asal Jerman ini akan menberi sedikit kesulitan bagi timnya.

Baca juga: Sering Diprovokasi, Conte Minta Wasit Bela Diego Costa

Dalam enam kali pertemuannya dengan mochengladbach, Pep hanya berhasil membawa dua kali kemenangan. Sang manajer mengaku terkesan dengan pemilihan posisi para pemain lawan dan dengan skema serangan balik yang menjadi andalan mereka.

Mochengladbach akan Jadi Ujian Pertama Pep
Pep Guardiola

Meskipun karier pep di Jerman terbilang gemilang dengan sukses memberikan tiga juara Liga Jerman secara berturut-turut, rekornya kala bersua klub ini salah satu yang terburuk.

“Mereka adalah tim yang agresif, mereka tipe yang bermain satu lawan satu, kemudian berkembang menjadi dua lawan satu dan tiga lawan satu. Ketika itu terjadi, itu merupakan pertarungan yang sesungguhnya,” ujar Pep seperti dilansir dari Goal internasional.

“Ketika menguasai bola mereka sangatlah cerdas, orang yang bermain di tengah seperti, Stindl, Kramer, Dahoud, Rafael, Hazard, Traore dan Wendl mereka sangat, sangat ofensif. Mereka bermain di belakang pemain tengah kami dengan lima pemain, saat mereka menyerang, akan terjadi lima melawan empat.” Tambah sang pelatih.

“Mereka adalah tim asal Jerman, jadi mereka menggunakan serangan balik seperti ahlinya, mereka melakukannya dengan baik,” tutup mantan pelatih Bayern Munchen ini.

Rebutbola.com