Pogba, Pembelian Gagal United?

Pogba, Pembelian Gagal United?

936
0
SHARE
Pogba, Pembelian Gagal United?
Pogba, Pembelian Gagal United?

Pemain Termahal dengan Kontribusi Nol

Rebutbola – Pembelian akbar musim ini, Paul Pogba memang sempat membuat geger dunia sepakbola. Mahar sebesar £89,3 juta memang terlihat terlalu berlebihan bagi pemain muda asal Prancis ini.

Pogba secara resmi kembali ke Old Trafford pada Agustus silam. Usaha United untuk kembali melakukan kerja sama dengan pemain ini terbilang sangat ngotot. Beberapa kali pihaknya mendapat penolakan atas penawaran yang mereka ajukan kepada sang agen.

Kini dirinya telah memainkan seluruh pertandingan awal Manchester United di kompetisi Liga Inggris. Sayangnya, performa yang diharapkan dari sang pemain belum juga terlihat. Pemain termahal dunia ini belum sama sekali berhasil mencetak gol maupun assist bagi setan merah.

Pogba, Pembelian Gagal United?
Paul Pogba

Bahkan performanya menjadi sangat buruk ketika berhadapan dengan Manchester City akhir pekan lalu, kala itu City menang dengan skor 2-1.

Saat itu Pogba tampil penuh saat meladeni perlawanan City. Namun, kontribusinya terbilang sangat minim. Dirinya hanya sukses melesakkan satu percobaan tembakan, itupun melenceng jauh dari sasaran.

Jika melihat dari statistik Liga Inggris, Harga Pogba tentu menjadi sangat sia-sia. Pasalnya, selama bermain bagi United, Mantan pemain Juventus ini baru mencatat 15 tembakan, dua diantaranya menuju sasaran, dan belum ada yang berbuah menjadi gol.

Parahnya lagi, akurasi umpan pogba terbilang sangat buruk. Hingga kini, Pogba telah mengirim enam umpan silang, namun selalu mendarat di tempat yang tak semestinya.

Pogba tentu mengingatkan kita kepada gelandang Angel di Maria yang direkrut United pada 2014 silam. Permainan apik bersama Real Madrid membuat setan merah mendatangkannya ke Old Trafford. Namun bukan kesuksesan yang dia dapat, dirinya harus rela langsung terdepak dan kini harus pindah ke PSG.

Jika Pogba tak segera membenahi performanya, bukan tak mungkin bahwa dirinya akan bernasib sama dengan pendahulunya tersebut.

Rebutbola.com