Sering Diprovokasi, Conte Minta Wasit Bela Diego Costa

Sering Diprovokasi, Conte Minta Wasit Bela Diego Costa

10
0
SHARE
Sering di Provokasi, Conte Minta Wasit Bela Diego Costa
Reaksi Emosi Costa

Memiliki Sikap Tempramental yang Tinggi Membuat Diego Costa Sering di Provokasi Pemain Lawan

Rebutbola – Diego Costa menjadi penyelamat Chelsea dari kekalahan atas lawannya Swansea City, dimana striker asal Spanyol itu mencetak dua gol yang merubah hasil akhir pertandingan menjadi 2-2. Sang manajer Antonio Conte pun memberikan pujian sebesar-besarnya kepada Costa berkat aksi heroiknya, bukan hanya soal gol saja, Conte juga mengapresiasi sikap Costa yang begitu sabar dalam pertandingan tersebut.

Baca juga : [Tiga Wonderkid Manchester United di Musim Ini]

Baca juga : [Menanti Era Baru Duet Striker Timnas Indonesia]

“Ini sulit, namun ia menunjukkan pada saya dan juga rekan setimnya, bahwa ia punya sikap yang luar biasa dan itu tidak mudah baginya,” tutur Conte pada Express.

Diego Costa
Diego Costa

Seperti diketahui Costa memang dikenal sebagai pemain yang memiliki emosi tinggi, kelemahan itulah yang coba dimanfaatkan oleh pemain lawan untuk provokasi mantan pemain Atletico Madrid itu.

“Ia diincar oleh para bek. Mereka mengenalnya dan kadang mereka coba untuk memprovokasinya. Ini situasi yang wajar. Diego adalah pemain yang sabar dan mereka coba untuk memprovokasinya, namun inilah sepakbola.” Tambahnya.

Oleh sebab itu Conte pun meminta perlindungan wasit untuk memberikan keadilan ketika striker andalannya itu sering di Provokasi oleh pemain lawan

“Wasit harus melihat hal-hal seperti ini dan membiarkan Diego Costa memainkan sepakbolanya.” Tutup Conte

Rebutbola.com