Terungkap! Strategi Mourinho Datangkan Pogba ke MU

Terungkap! Strategi Mourinho Datangkan Pogba ke MU

124
0
SHARE
Mourinho: Ini Waktu yang Tepat Bagi Mkhitaryan
Mourinho, mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid

Mourinho Serang Pogba dengan Telepon dan SMS

Rebutbola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan strategi yang ia gunakan untuk mendatangkan Paul Pogba ke Old Trafford. Ia mengaku memborbardir gelandang asal Prancis itu dengan telepon dan SMS, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pogba bergabung dengan United dengan memecahkan rekor transfer dunia dari Juventus. Laporan menyebutkan tidak hanya Setan Merah saja yang hendak mendatangkannya, tetapi juga Real Madrid.

Mourinho mengatakan kepada Goal bahwa ada “klub besar lainnya” yang berupaya untuk mendatangkan Pogba. Itu berarti manajer asal Portugal itu merasa perlu untuk melancarkan telepon dan pesan singkat tanpa henti untuk meyakinkan sang pemain.

Terungkap! Strategi Mourinho Datangkan Pogba ke MU
Pogba di sesi latihan MU

“Sulit untuk meyakinkannya. Saya memiliki banyak [percakapan] di telepon, juga SMS,” ujar Mou.

“Saya pikir dia mendapatkan pesan dari manajer dari klub besar lainnya. Saya harus berusaha keras untuk meyakinkan dia untuk memilih kami, bukan yang lain,” ungkapnya.

[Baca juga: Wenger Blak-Blakan Soal Seretnya Prestasi Arsenal]

[Baca juga: Pep Selalu Kesulitan Lawan Borussia Mochengladbach]

Liga Champions akan berlangsung tanpa kehadiran United minggu ini. Di sisi lain, mereka memulai musim Liga Premier dengan tiga kemenangan beruntun, sebelum akhirnya kalah 1-2 oleh Manchester City dalam laga yang bertajuk Derby Manchester pada Sabtu lalu (10/9).

Namun demikian, hari-hari awal Mourinho dengan juara Liga Utama Inggris 20 kali ini membuatnya merasa optimis tentang masa depannya.

“Saya memiliki perasaan yang sangat positif. Roma tidak dibangun dalam satu hari dan tim sepak bola mungkin lebih sulit dibangun daripada Roma,” tambahnya.

“Saya merasa mereka ingin bekerja untuk saya. Mereka memiliki ambisi dan komitmen yang saya miliki. Saya memiliki perasaan yang bagus dengan jawaban yang mereka berikan. Jadi ya, saya sangat positif,” tutup mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini.

Rebutbola.com