Tanpa Ibra, PSG Tim Lemah

Tanpa Ibra, PSG Tim Lemah

14
0
SHARE
Tanpa Ibra, PSG Tim Lemah
PSG vs Arsenal

Jelang Laga Melawan PSG, Arsene Wenger Menilai Jika PSG Adalah Tim Lemah Dengan Hengkangnya Ibra

Rebutbola – Paris Saint Germain akan mengawali penyisihan grup A Liga Champions Eropa musim ini dengan melawan runner up Liga Inggris musim lalu Arsenal. Ini akan menjadi duel yang sangat menarik mengingat kedua klub adalah favorit untuk melangkah ke babak 16 besar.

Baca juga : [Tiga Wonderkid Manchester United di Musim Ini]

Baca juga : [Menanti Era Baru Duet Striker Timnas Indonesia]

 Namun manajer Arsenal Arsene Wenger menilai jika PSG saat ini adalah tim lemah sepeninggal Zlatan Ibrahimovic yang kini hijrah ke Manchester United.

“Mereka akan terus jadi tim yang dominan di Prancis, namun mereka sudah kehilangan lebih dari sekedar pemain dengan absennya Ibrahimovic.” Ujar Wenger pada Express.

Wenger juga menambahkan sosok Ibra sangatlah sentral bagi PSG karena Ibra adalah pemain yang sangat kompleks.

“Ia adalah pemimpin, kapten, seorang pemain yang berkharisma dan sejalan dengan ambisi klub. Sulit untuk menilainya, ketika anda kehilangan pemain seperti dirinya, betapa besar dampak yang ditimbulkan. Untuk saat ini, mereka juga mengganti manajer, jadi mereka masih coba menemukan bentuk terbaik.” Tandasnya.

Laga antara PSG vs Arsenal sendiri akan berlangsung pada dini hari nanti, dimana pertandingan tersebut akan bertempat di Parc des Princes, markas PSG.

Rebutbola.com