Connect with us

Wenger Blak-Blakan Soal Seretnya Prestasi Arsenal

Wenger Blak-Blakan Soal Seretnya Prestasai Arsenal
Baca Juga

Arsenal

Wenger Blak-Blakan Soal Seretnya Prestasi Arsenal

Sempat Krisis, Wenger Tak Punya Sumber Dana Untuk Memperbaiki Skuat Arsenal

Rebutbola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan pernyataan mengapa dalam beberapa tahun terakhir dirinya dan Arsenal tak kunjung mendapat trofi top seperti Liga Inggris maupun Liga Champions.

Baca juga: Alasan Falcao Gagal di Liga Inggris Versi Monaco

Tim asal London Utara ini memang kerap kesulitan menghadapi kerasnya Liga Inggris maupun bersaing di Liga Champions.  Mereka bahkan belum berhasil melangkah ke babak 16 besar sejak enam musim terakhir mereka.

Baca juga: Kalah dari Myanmar, Bagaimana Nasib Timnas U-19?

Sang pelatih, menyebut bahwa keseimbangan finansial yang sempat melanda klub beberapa tahun lalu menjadi biang keladi tak berkembangnya performa Arsenal hingga sekarang. Selama beberapa musim, Arsenal memang kerap menggunakan pemain hasil dari akademy mereka.

Wenger Blak-Blakan Soal Seretnya Prestasai Arsenal

Arsene Wenger

Namun selama 19 tahun menjalani kompetisi bersama dengan Arsenal, Wenger mengatakan bahwa mereka kali ini mempunyai skuat yang lebih matang dan berpengalaman untuk memberikan penampilan yang lebih baik.

“Saya telah menggunakan skuat muda saya selama ini ketika pihak klub sedang berusaha membangun Stadion mereka karena saya tak mempunyai sumber dana yang cukup,” ujar Wenger seperti dikutip dari Daily Star.

“Sekarang saya memiliki klub dengan pemain yang mempunyai pengalaman lebih,” tambahnya.

“Skuat kini berisi pemain berusia 24 hingga 30 tahun pada umumnya. Itu adalah combinasi terbaik dari segi kekuatan fisik dan pengalaman. Tapi, kami ingin tetap memberi kesempatan bagi para pemain untuk mendapat formula yang tepat,” ujar sang pelatih yang kini berusia 66 tahun tersebut.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Arsenal

To Top