Wenger: Tanpa Ibra, PSG Kehilangan Sosok Pemimpin

Wenger: Tanpa Ibra, PSG Kehilangan Sosok Pemimpin

29
0
SHARE
Wenger: Kehilangan Ibra, PSG Kehilangan Sosok Pemimpin
Pemain pembawa Sial dalam Klubnya

Wenger Sebut PSG Kehilangan Lebih dari Sekedar Pemain

Rebutbola – Arsenal akan menghadapi Paris Saint-Germain pada pertandingan fase grup Liga Champions. Jelang laga tersebut, manajer The Gunners, Arsene Wenger menyebut bahwa PSG kehilangan lebih dari sekedar pemain dalam diri Zlatan Ibrahimovic, seperti dilansir Fourfourtwo.

Ibrahimovic mencatatkan namanya dalam sejarah PSG dengan menjadi pencetak gol terbanyak selama empat tahun kariernya di Parc des Princes. Pada akhir kontraknya, mantan pemain internasional Swedia ini memilih untuk hijrah ke Manchester United.

[Baca juga: Terungkap! Strategi Mourinho Datangkan Pogba ke MU]

[Baca juga: Wenger Blak-Blakan Soal Seretnya Prestasi Arsenal]

PSG tanpa Ibra memulai musim Ligue 1 dengan hasil yang campur aduk. Mereka berhasil meraih dua kemenangan, seri dan kalah sekali dalam empat laga pembuka mereka.

Wenger berpendapat bahwa PSG akan menjadi tim yang akan mendominasi Liga Prancis di bawah pelatih baru Unai Emery. Namun ia percaya mereka telah kehilangan sesosok pemimpin di ruang ganti.

Wenger: Kehilangan Ibra, PSG Kehilangan Sosok Pemimpin
Ibra ketika membela United

“Mereka akan terus menjadi tim yang dominan di Prancis. Tetapi mereka kehilangan lebih dari seorang pemain dalam diri Ibrahimovic,” ungkap manajer Arsenal itu.

“Dia adalah pemimpin, kapten, pembawa ambisi klub dan selalu sulit untuk mendapatkan pemain seperti itu,” tambahnya.

“Saat ini, mereka telah mengganti seorang manajer. Jadi pastinya mereka akan berusaha untuk melakukan yang terbaik,” pungkas Wenger.

Rebutbola.com