Bantai Celtic, Pemain Barca Banjir Pujian

Bantai Celtic, Pemain Barca Banjir Pujian

24
0
SHARE
Barcelona 1-1 Atletico Madrid, Los Rojiblancos Patahkan Tiga Angka Barcelona di Camp Nou
Barcelona 1-1 Atletico Madrid, Los Rojiblancos Patahkan Tiga Angka Barcelona di Camp Nou

Umtiti Lakukan Tugasnya dengan Baik

Rebutbola – Barcelona kembali menunjukkan kemampuan mereka di Liga Champions. Pada pertandingan pembuka dini hari tadi melawan Celtic, La Blaugrana sukses mempermalukan Celtic tujuh gol tanpa balas.

Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions 14 September 2016

Barcelona mulai diragukan akan kembali bersinar ketika akhir pekan lalu mengalami kekalahan yang menyakitkan melawan tim promosi Deportivo Alaves dengan skor 2-1 didepan publik Camp Nou. Kala itu, terlihat betul bahwa anak asuh Luis Enrique mempunyai masalah yang sangat parah, dibagian bek tengah mereka.

Baca juga: Ketika Miss Bum Bum Meneror Pesepakbola

Namun, seperti ingin menepis anggapan tersebut, dini hari tadi, Barca membungkam seluruh pengamat yang mempunyai anggapan tersebut. Barca tak mengalami sedikit kesulitan pun saat menghabisi Celtic bahkan para pemain mereka terlihat lebih tenang ketika bermain di atas lapangan.

Bantai Celtic, Pemain Barca Banjir Pujian
Luis Enrique

Hal tersebut lantas menuai pujian dari Enrique, sang pelatih menilai bahwa performa anak asuhnya malam tadi sangat hebat. Terlebih bagi bek anyar mereka, Samuel Umtiti.

“Para pemain menikmati permainan di lapangan, dan para penonton di tribun. Ini merupakan malam yang hebat.” Ujar Enrique seperti dilansir dari Football Espana.

“Iniesta merupakan pemain yang unik dan tak bisa diulang. Dia tak perlu fisik karena kualitasnya dan visi sepakbolanya menuntun dia untuk bermain ketingkat yang lain,” tambahnya

“Untuk Umtiti, dia menempati posisi yang kerap menjadi masalah bagi kami, dia beradaptasi dengan sangat baik, itu seperti dia telah bermain untuk posisi tersebut selama hidupnya,” tutup pelatih berkebangsaan Spanyol ini.

Rebutbola.com