Diving Verratti Buat Giroud Geram

Diving Verratti Buat Giroud Geram

13
0
SHARE
Diving Verratti Buat Giroud Geram
Giroud mendapat kartu merah

Akibat Ulah Diving Verratti, Giroud pun Harus Diusir Wasit Karena Mendapat Dua Kartu Kuning

Rebutbola – Pertandingan menarik di laga perdana penyisihan grup A Liga Champions antara PSG vs Arsenal akhirnya berakhir dengan skor imbang 1-1.

Tuan rumah PSG mampu membuka skor di menit pertama berkat gol dari Edinson Cavani, tak mau pulang dengan tangan hampa, kengototan pemain Arsenal akhirnya berbuah gol usai Alexis Sanchez menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua.

Sebelum peluit tanda berakhir pertandingan ada sedikit insiden yang melibatkan Olivier Giroud dan Marco Verratti, akibat insiden itu, keduanya pun harus diusir oleh wasit usai keduanya sama-sama sudah mengkoleksi satu kartu kuning sebelumnya.

Baca juga : [Tiga Wonderkid Manchester United di Musim Ini]

Baca juga : [Lima Stadion Berhantu di Indonesia]

Usai pertandingan Giroud terlihat sangat geram dengan tindakan Verratti, dan menuding jika pemain timnas Italia itu melakukan diving.

Perselisihan Verratti dan Giroud
Perselisihan Verratti dan Giroud

“Mendapat kartu kuning sebelumnya, saya tidak ingin mencari masalah. Saya hanya sedikit mendekati Verratti, ia sendiri yang jatuh dan saya tidak mengerti. Marquinhos lantas mendorong saya dari belakang dan saya tidak tahu bagaimana Verratti jatuh untuk kali kedua,” tutur Giroud pada Goal International.

“Hal tersebut membuat situasinya berkembang dengan cepat. Ini membuat saya frustrasi, terutama mengingat saya tidak tahu apakah wasit benar-benar melihat apa yang terjadi. Saya benar-benar terkejut dengan sikap yang ia tunjukkan ” geram Giroud pada Verratti.

Rebutbola.com