Kecewanya Vieira Kepada Arsene Wenger

Kecewanya Vieira Kepada Arsene Wenger

10
0
SHARE
Kecewanya Vieira Kepada Arsene Wenger
Manajer New York City FC

Patrick Vieira Mengungkapkan Kekecewaan Kepada Arsene Wenger yang Enggan Memberi Ilmu Kepelatihan

Rebutbola – Patrick Vieira dan Arsenal adalah bagian dari kenangan indah sejarah Arsenal di tahun 2004, Vieira yang menjabat sebagai kapten Arsenal itu memberi kado terindah yaitu juara Liga Inggris sekaligus menjadi tim yang tak pernah kalah di musim itu.

Semuanya berubah setelah Vieira memutuskan hengkang ke Manchester City, dan hubungan baiknya dengan Arsene Wenger pun menjadi renggang hingga saat ini.

Baca juga : [Tiga Wonderkid Manchester United di Musim Ini]

Baca juga : [Lima Stadion Berhantu di Indonesia]

Usai para legenda Arsenal seperti Ljunberg, Robert Pires, dan Thieri Henry pensiun, Wenger memberikan ilmu kepelatihan  kepada para legenda the gunners, namun nama Vieira tak pernah disebut Wenger dan hal itu membuat Vieira kecewa kepada Arsene.

kebersamaan vieira dan wenger
kebersamaan vieira dan wenger

“Arsene memiliki hak untuk menilai bahwa kami memang tidak layak untuk itu. Ia mungkin berpikir bahwa kami tidak bersedia melatih tim sembarangan. Saya bisa memahami itu. Namun saya kira selalu ada jalan untuk membuka pintu. Sebagai pemain, saya ingin yang terbaik. Sama halnya seperti sekarang, saya juga ingin menangani salah satu tim terbaik Eropa nanti,” tutur Vieira pada The Mirror.

“Jika saya datang dan mengatakan ‘Saya akan melatih tim cadangan, saya akan menjadi deputi Arsene’, itu tidak akan terjadi. Namun jika saya mengatakan, ‘Bisakah saya datang dan mendapat pengalaman dengan melatih tim U-15’, dan itu tidak mungkin, maka barulah saya tidak bisa memahaminya.” Tambahnya.

Mantan legenda Prancis itu sendiri kini sedang menikmati pekerjaan barunya sebagai manajer tim New York City FC, dimana ia melatih beberapa nama besar seperti Frank Lampard, Andrea Pirlo dan David Villa.

Rebutbola.com