Ketika Miss Bum Bum Meneror Para Pemain Sepakbola

Ketika Miss Bum Bum Meneror Para Pemain Sepakbola

200
0
SHARE
Ketika Miss Bum Bum Meneror Para Pemain Sepakbola
Kontestan Miss Bum Bum

Para Pemenang dan Kontestan Miss Bum Bum Sengaja Menarik Para Pemain Sepakbola Agar Menjadi Terkenal

Rebutbola – Brazil dikenal sebagai Negara sepakbola dimana mayoritas penduduknya adalah pecinta olahraga si kulit bundar tersebut, bahkan Negara ini juga dikenal sebagai negara yang paling banyak mencetak pemain kelas dunia.

Selain sepakbola, Brazil juga memiliki banyak wanita yang cantik dan sexy khas amerika latin, sehingga banyak kontes kecantikan yang diselenggarakan di negara tersebut, salah satunya adalah Miss Bum Bum.

Miss Bum Bum sendiri adalah kontes kecantikan dimana pemenangnya adalah wanita  yang memiliki bokong terindah.

Baca juga : [Tiga Wonderkid Manchester United di Musim Ini]

Baca juga : [Lima Stadion Berhantu di Indonesia]

Kontes yang berhadiah uang 150 juta rupiah itu sangatlah kontroversial, dimana para peserta menghalalkan segala cara untuk menjadi pemenang, perkelahian, trik-trik kotor hingga praktik ilmu hitam bisa ditemui di sini.

Maka jangan heran jika para pemenangnya juga sering melakukan tindakan kontroversial, dan yang menjadi sasaran adalah para pemain Sepakbola.

Mengapa pemain Sepakbola? Karena dengan mendompleng para pemain Sepakbola, Miss Bum Bum dapat cepat terkenal dan sebagai loncatan karir selanjutnya.

Aksi Suzy menarik perhatian Messi
Aksi Suzy menarik perhatian Messi

Masih ingat didalam ingatan ketika Miss Bum Bum Brazil 2015, Suzy Cortes memborbardir sosial media milik Lionel Messi dengan foto-foto sexynya, sehingga membuat istri Messi cemburu dan memaksa Messi untuk memblock postingan Suzy di sosial medianya.

Tak sampai disitu, Suzy juga dikenal kerap berkencan dengan para pemain sepakbola di Brazil, sehingga dirinya sangat cepat terkenal se-antero Brazil.

Andressa dan Ronaldo
Andressa dan Ronaldo

Jauh sebelum Suzy, runner up Miss Bum Bum 2012, Andressa Urach juga sempat membuat heboh kala hubungan perselingkuhan antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo beredar kencang di media, padahal kala itu Ronaldo masih menjalani hubungan dengan model cantik Iriana Syakh yang menyebabkan hubungan keduanya renggang.

Baru-baru ini seorang kontestan Miss Bum Bum 2016 bernama Danny Morais melakukan tindakan heboh di pertandingan Liga Brazil yang mempertemukan Gremio dan Palmeiras.

Aksi Danny Morais di tengah pertandingan Gremio vs Palmeiras
Aksi Danny Morais di tengah pertandingan Gremio vs Palmeiras

Ketika pertandingan tengah berlangsung Danny menerobos ke tengah lapangan melepas baju dan hanya mengenakan bra dan celana pendek dan mencoba untuk memeluk para pemain di tengah lapangan.

Hmm, ada-ada saja tingkah para kontestan Miss Bum Bum untuk menjadi cepat terkenal.

Rebutbola.com